Ini Sosok Tante Ernie, Berjuluk Pemersatu Bangsa yang kini Cerai Usai 21 Tahun Menikah

Ini Sosok Tante Ernie, Berjuluk Pemersatu Bangsa yang kini Cerai Usai 21 Tahun Menikah

tante ernie berjuluk pemersatu bangsa-sumber foto instagram tante ernie-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co Sosok tante ernie yang begitu viral dengan sebutan pemersatu bangsa ini membuat heboh jagat medsos indonesia,  karna dirinya dengan sang suami di kabarkan bercerai, lalu siapa sih sebenarnya sosok tante tante satu ini ??

 

Biodata Singkat Tante Ernie


--

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)
Nama lengkap: Erni Sri Rejeki
Nama panggung: Tante Ernie
Tahun lahir: 1976
Agama: Islam
Asal: Jakarta, Indonesia
Profesi: Selebgram, kreator konten, ibu rumah tangga
Pasangan: Irwan Judojono (c. 2022)
Anak: 3 orang
Media sosial: @himynameisernie (Instagram), @tanteernie901 (YouTube)

 

Mempunyai Nama Asli Ernie Judojono, atau lebih akrab dengan sapaan "Tante Ernie", merupakan seorang selebgram yang berasal Jakarta
Melalui akun Instagram pribadinya @himynameisernie, Tante Ernie banyak mengunggah foto dirinya, mulai dari saat sedang berolahraga hingga meng-endorse sebuah produk.


Di balik tubuh anggunnya itu, siapa sangka jika Tante Ernie ternyata sudah mencapai usia kepala 4. Dirinya juga memiliki tiga orang anak dan seorang cucu.

meski begitu penampilan wanita kelahiran 1976 itu tampak awet muda. Yang diketahui tante ernie ternyata memang punya hobi olahraga.

Bisa dilihat Dalam kanal YouTube pribadinya yang dibuat sejak 2020, ia beberapa kali mengunggah momen dirinya tengah berolahraga.

"Aku juga suka berolahraga. Suka sekali ikut yang namanya muay thai, beladiri. Aku juga suka olahraga yang melibatkan musik, ada motion, harus gerak, joget-joget gitu. Mungkin karena aku orangnya nggak bisa diam. Aku suka yang ceria, jadi aku ikut kelas zumba, aku ikut kelas aerobic, ikut core motion, kadang-kadang aku belajar yang namanya tari salsa," ujar Tante Ernie dalam video "Hi, my name is Ernie" di kanal YouTube pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co