HUT RI Ke -78 , Wabup Lahat ingatkan ini kepada semua Kantor dan Sekolah di Kabupaten Lahat, Catat!!

HUT RI Ke -78 , Wabup Lahat ingatkan ini kepada semua Kantor dan Sekolah di Kabupaten Lahat, Catat!!

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA-Foto Novri Yanto-For Lahatposco

Lahatpos.co - Menyambut HUT RI ke 78 Tahun pada Tahun 2023 ini, seluruh Masyarakat Indonesia akan menyambutnya dengan bangga, tak terkecuali di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, pernak - pernik kemerdekaan mulai menampakan dirinya. 

Mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia patut kita apresiasi, untuk itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA dalam arahanya ketika menghadiri Rakor Bersama Forkopimda untuk menyambut HUT RI ke 78, Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga Wabup Lahat Pimpin Rakor Bersama Forkopimda Lahat untuk membahas ini

Dalam sela sela arahanya, dirinya mengingatkan kepada semua pihak yang bermukim di wilayah kabupaten Lahat untuk dapat ikut serta merayakan HUT RI yang ke -78 tahun, baik itu OPD dilingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, Sekolah Sekolah mulai dari Tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA maupun Pihak swasta yang ada di kabupaten Lahat untuk dapat memasang bendera dan menghias Kantor guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, 

Karna menurutnya kemerdekaan ini bukan hanya milik pemerintah kabupaten Lahat namun semua elemen dan semua warga negara indonesia, atas dasar itu kita semua wajib menghargai dan menyambut dengan penuh apresiasi HUT Ri ke 78 tahun, tukas wabup. 

Untuk diketahui dalam rangka persiapan menyambut Perayaan Peringatan HUT RI ke -78 , Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bersama Unsur Forkopimda yang di gelar di Oppsrom Pemda Lahat. (Novri) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co