Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Pimpin Rakor Bersama Forkopimda Membahas ini

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Pimpin Rakor Bersama Forkopimda Membahas ini

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Pimpin Rapat Bersma Forkopimda Lahat-Foto Novri Yanto- Lahatposco

Lahatpos.co - dalam rangka persiapan menyambut Perayaan Peringatan HUT RI ke -78 , Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bersama Unsur Forkopimda, Kamis 3 Agustus 2023.

Rakor yang digelar di Oppsroom pemda Lahat ini di Pimpin Secara Langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Lahat, Sekda Lahat Chandra SH MM, Asisten, Kaban Kesbangpol, Sekwan, KA Bappeda, Kadis kesehatan, Kadis Dikbud,kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, kadis sosial, kadishub, Kasat Pol PP dan damkar, KA DLH, Kabag Perlengkapan, Kabag Pem, Ketua Forum Camat, Ketua Forum Lurah,Ketua Forum Kades dan tamu undangan. 

Pantauan Lapos, Rakor dimulai dengan mendengarkan tugas tugas yang akan dilakukan oleh OPD masing Masing di Kabupaten Lahat, Mulai Dari Kaban Kesbangpol, Sekwan, KA Bappeda, Kadis kesehatan, Kadis Dikbud,kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, kadis sosial, kadishub, Kasat Pol PP dan damkar, KA DLH, Kabag Perlengkapan, Kabag Pem, Ketua Forum Camat, Ketua Forum Lurah,Ketua Forum Kades yang masing masing menyampaikan kesiapanya. 

Ketua Umum panitia HUT RI ke -78 untuk Kabupaten Lahat Chandra SH MM mengatakan, terkait SK Bupati melalui Kesbangpol Lahat, dirinya menekankan kepada seluruh OPD Terkait untuk sesegera mungkin melakukan persiapan serta koordinasi dengan pihak panitia Terkait pelaksanaan , agar tidak terjadi miss komunikasi kedepanya, 

Dirinya juga berharap kepada semua pihak yang terlibat untuk sama bertanggung jawab, Mulai dari Tugas Upacara 17 Agustus, renungan Suci, Resepi kenegaraan, baris berbaris hingga Pawai pembangunan, tukasnya.

Sementara itu dalam arahanya, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Mengatakan, agar setiap seksi yang sudah ditunjuk oleh SK Bupati Lahat Melalui Kesbangpol Lahat untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya."Dimana,Peringatan HUT RI ini merupakan agenda tahunan yang diharapkan, agar kita semua mampu memberikan yang terbaik pada perayaan HUT RI yang Ke -78 Tahun 2023 ini, Tukas Wabup. (Novri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co