Mohon Doanya Cuaca di Madinah Lagi Kurang Baik, Info dari Jemaah Haji Lahat

Mohon Doanya Cuaca di Madinah Lagi Kurang Baik, Info dari Jemaah Haji Lahat

BANDARA: Pesawat SAUDI di Bandara Madinah mengangkut jemaah haji Lahat menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.-Foto : dok Rommy for lahatpos-

Madinah, Lahatpos.co – Mohon doanya cuaca di Madinah lagi kurang baik. Informasi ini didapatkan KH Hamdi Arsal dari salah satu jemaah haji Lahat.

Berdasarkan jadwal yang ada, hari ini, jemaah haji Lahat kloter 13 PLM akan terbang dari Bandara Madinah menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

“Assalamualaikum kk aji tolpng doan yo, kami sudah terbang. Cuaca agak kurang baik menurut keterangan pihak bandara,” demikian isi WA salah satu jemaah haji Lahat yang diterima KH Hamdi Arsal, Jumat, 21 Juli 2023.

“Insyaa Allah, semoga lancar dan mendapatkan lindungan dari Allah SWT, Amiin,” jawab KH Hamdi Arsal.

BACA JUGA:PTBA Tanam 50.000 Bibit Mangrove di Kawasan Ekowisata Cuku Nyi Nyi

Dikabarkan sebelumnya, satu jemaah haji Lahat kloter 13 PLM tidak ikut pulang ke tanah air. Saat ini masih di Madinah. Jemaah haji Lahat yang masih berada di Madinah bernama H Syarkawi, Rombongan 3.

Pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Assalam Lahat, HM Rommy Oktarius Lc mengabarkan, atas nama H Syakawi belum bisa ikut pulang ke tanah air hari ini.

Karena semalam dirujuk ke RS Madinah. Alasan H Syarkawi belum bisa pulang, karena telapak kakinya melepuh, sehingga tidak bisa berjalan.

“Telapak kaki beliau melepuh saat di Armina,” ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Suarakan Peran Penting Perempuan dan Kesetaraan Gender di Hari Kependudukan Dunia 2023

H Syarkawi tidak pakai sandal saat berada di Armina. Sedangkan cuaca sangat panas. Sehingga kakinya melepuh. Pengobatan terhadap H Syarkawi terus dilakukan oleh tenaga kesehatan haji. Namun penyembuhan agak lambat karena H Syarkawi ada penyakit diabet.

Sedangkan jemaah haji Lahat kloter 13 PLM yang lainnya sudah tiba di tanah air.

Berdasarkan tiket penerbangan atas nama Muhamad Rommy, penerbangan jemaah haji Lahat kloter 13 PLM naik pesawat SAUDI.

Boarding pesawat pukul 07.55 WSA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: