22 Orang Jamaah Haji Asal Kabupaten Lahat di Kloter 22 PLM Terima Penyuluhan dari Drs H Napikurohman MM

22 Orang Jamaah Haji Asal Kabupaten Lahat di Kloter 22 PLM Terima Penyuluhan dari Drs H Napikurohman MM

Penyuluhan dan motivasi spiritual oleh Drs H Nafikurohman MM kepada 20 orang jamaah haji asal Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, Mekkah - Bertempat di hotel 507, sebanyak 20 orang jamaah haji asal Kabupaten Lahat dikunjungi oleh Ketua Kloter 13 PLM H Ujang jamhari MPdI, dan diberikan penyuluhan dan motivasi spiritual oleh Drs H Nafikurohman MM.

Dalam penyuluhannya, Ketua PCNU Kabupaten Lahat Drs H Nafikurohman MM menyampaikan kepada para jamaah haji Indonesia asal Kabupaten Lahat yang tergabung dalam kloter 22 PLM harus tetap bersyukur terhadap situasi dan kondisi yang ada ini merupakan qodarullah. 


--

Jamaah haji kloter 22 adalah jamaah haji yang serba cepat, manasik cepat, pengurusan administrasi cepat, sehingga materi manasik belum begitu dikuasai telah langsung diberangkatkan ke Kota Mekkah untuk melaksanakan proses rangkaian ibadah haji. 

Akan tetapi alhamdulillah kita telah melaksanakan Armina (Arafah, Muzdalifah dan Mina) yang merupakan puncak ibadah haji, dan telah meraih predikat haji dan hajjah yang insya Allah mabrur dan mabruroh. 

BACA JUGA:Sekretaris TP PKK Sumsel Hj Endang Kunjungi Desa Lebak Budi ini Agendanya

Untuk selanjutnya kita menunggu untuk ke Madinah untuk mengambil sholat Arbain dan ziarah ziarah ke makam Rasulullah, kebun kurma dan raudhoh, ziarah ke masjid kubah.

Ketika melaksanakan shalat sunnah di Masjid Kubah untuk mendapatkan pahala 1 kali umroh agar jamaah berwudhu di hotel.


--

Untuk itu mari setiap jamaah nikmati setiap proses ibadahnya, jaga kekompakan, ciptakan suasana kebahagiaan, senang dan kekeluargaan agar pikiran dan tubuh tetap dalam keadaan baik dan sehat.  

Informasi ini disampaikan oleh Karu 1 Kloter 13 PLM H. Idham Kholik Ansory, S.Pd.I.,MM.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Amankan Aset Peralatan Kelistrikan melalui Penerapan Digitalisasi Pergudangan

Sementara itu Ketua Kloter 13 PLM H. Ujang Jamhari, M.Pd menyampaikan kepada jamaah untuk tetap jaga kesehatan, kekompakan.

“Kami kloter 13 pamit bahwa besok hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 Kloter 13 PLM akan bertolak ke Madinah,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: