Sekretaris TP PKK Sumsel Hj Endang Kunjungi Desa Lebak Budi ini Agendanya

Sekretaris TP PKK Sumsel Hj Endang Kunjungi Desa Lebak Budi  ini Agendanya

Penyerahan rompi dan buku kepada kader PKK Desa Lebak Budi pada acara monitoring tim Provinsi Sumsel kepada dasa wisma Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Tim Monitoring Dasa Wisma Provinsi Sumatera Selatan dipimpin Sekretaris TP PKK Provinsi Sumsel Ir Hj Endang Pratiwi dan rekan, kunjungi Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. 

Kunjungan ini guna melakukan monitoring kegiatan Dasa Wisma di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Selasa 11 Juli 2023.


Foto bersama di acara acara monitoring tim Provinsi Sumsel kepada dasa wisma Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.--

Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru melalui Sekretaris TP PKK Provinsi Sumsel, Ir Hj Endang Pratiwi menyampaikan, kunjungan ini merupakan monitoring evaluasi, revitalisasi Dasa Wisma di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat


Sambutan Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM--

“Tahun lalu kita sudah melaksanakan pembinaan di Desa Lebak Budi, sehingga tahun ini kita melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan PKK dan Dasa Wisma. Desa Lebak Budi merupakan desa binaan tim Dasa Wisma Provinsi Sumatera Selatan," ungkap Endang Pratiwi kepada lahatpos.co.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Amankan Aset Peralatan Kelistrikan melalui Penerapan Digitalisasi Pergudangan


Sambutan Sekretaris TP PKK Provinsi Sumsel Ir Hj Endang Pratiwi--

Menurut Endang, sebelum ke Desa Lebak Budi, Tim Provinsi juga sudah melaksanakan penilaian ke Desa Ngalam Baru. Saat ini giliran melaksanakan monitoring ke Desa Lebak Budi. Jadi dua desa ini evaluasinya akan digabungkan menjadi bahan penilaian.


Kader PKK Desa Lebak Budi--

“Di Desa Lebak Budi, tim monitoring kegiatan melakukan pendataan administrasi keluarga, tentang kegiatan warga di Desa Lebak Budi, sehingga dengan adanya monitoring juga pemeriksaan administrasi di Desa Lebak Budi ini bisa menjadi acuan kami untuk pembinaan di tahun depan," terangnya.

Endang berharap semoga Dasa Wisma Desa Lebak Budi semakin maju, semakin semangat. “Karena tadi kadernya, kami lihat sudah sangat bersemangat,” ujarnya.


Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM dan Ketua TP PKK Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM.--

Sementara itu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Sumiati yang juga turut hadir di Desa Lebak Budi mengatakan, kegiatan Dasa Wisma, posyandu dan PKK  di Kabupaten Lahat sudah dinilai cukup baik dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: