Pemerintah Percayakan Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

Pemerintah Percayakan Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

Penyerahan bonus para atlet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (3/7). --

Jakarta, Lahatpos.co - Pemerintah pusat menunjuk Bank Mandiri sebagai bank penyalur bonus bagi para atlet ASEAN Para Games 2023. 

Total bonus sebesar sebesar Rp 320,5 miliar.

Bonus diberikan untuk para atlet, pelatih dan asisten pelatih ASEAN Para Games 2023

Tak tanggung tanggung, nominal Rp 525 juta untuk peraih medali emas. 

BACA JUGA:Waspada Cuaca Buruk di Mukomuko Bengkulu, BMKG Keluarkan Peringatan Dini

Uang Rp 315 juta untuk peraih medali perak. 

Uang senilai Rp 157,5 juta untuk perunggu. 

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengungkapkan, pihaknya turut berbangga dan bersyukur atas kepercayaan tersebut. 

Rohan mengatakan hal ini telah sejalan dengan komitmen Bank Mandiri yang terus mendukung kemajuan olahraga nasional, terutama bagi atlet difabel Indonesia. 

BACA JUGA:Mantap, TPA Masjid Taqwa Desa Tanjung Payang Ajak Anak anak Belajar di Alam Bebas

“Bank Mandiri merasa terhormat, karena ditunjuk oleh Pemerintah untuk secara langsung menyalurkan penghargaan dan apresiasi kepada atlet, maupun pelatih. Sebagai Bank BUMN, sudah menjadi tugas kami menjadi perpanjangan tangan bagi Pemerintah sekaligus tujuan kami dalam meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air,” tutur Rohan. 

“Kami turut bangga atas prestasi yang dihasilkan oleh atlet Indonesia di ajang ASEAN Para Games 2023. Lewat kerja keras dan latihan, kami optimis dan berharap para atlet dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” pungkas Rohan. 

Bank Mandiri kembali menegaskan perannya sebagai agen pembangunan (agent of development) sekaligus mitra pemerintah dalam mendukung pembinaan atlet Tanah Air. 

Hal ini selaras dengan wujud apresiasi Pemerintah atas perjuangan kontingen Indonesia dalam ajang ASEAN Para Games 2023 lewat penyerahan bonus sebesar Rp 320,5 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: