Kades Ini Ungkapkan Terimakasih Atas Bantuan Yang diberikan Perusahaan Batubara Didesanya

Kades Ini Ungkapkan Terimakasih Atas Bantuan Yang diberikan Perusahaan Batubara Didesanya

Foto bersama panitia kurban desa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat --Kades ini ungkapkan terimakasih kepada pihak perusahaan batubara yang telah membantu masyarakat didesanya.

Disampaikan pemerintah desa Karang Endah melalui Kepala desa Karang Endah Pirmansyah mengucapkan terimakasih kepada perusahaan batubara yang yang ada di Kecamatan Merapi Barat.

Ungkapan terimakasih ini diberikan atas kepedulian perusahaan batubara tersebut ditahun ini dengan membantu masyarakat desa Karang Endah dengan memberikan bantuan hewan kurban didesa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat.

Kepala desa Karang Endah Pirmansyah, mengucapkan terimakasih kepada Priamanaya Grup,PT Bomba Grup,PT SMS dan perusahaan lainnya yang telah membantu desa Karang Endah.

"Dan mudah mudahan perusahaan tersebut makin berjaya dan seluruh karyawan diberikan keselamatan didunia maupun diakhirat dan  masyarakat desa Karang Endah mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang ada di Kecamatan Merapi Barat ini " Ucapnya.

Pirman juga mengajak kepada masyarakat desa di Kecamatan Merapi Barat agar bersinergi bersemangat menjadikan desa tersebut jadi lebih baik ,baik secara administrasi, keamanan dan adat istiadat di desa masing-masing" Tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: