Kompak, Warga Desa Ini Ngecor Lantai 2 Kantor Desa

Kompak, Warga Desa Ini Ngecor Lantai 2 Kantor Desa

Gotong royong ngecor kantor desa Prabu Menang --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Dipimpin langsung oleh kepala desa, masyarakat desa Prabu Menang hari ini Kompak  gotong royong ngecor kantor desa.

Terlihat masyarakat desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur ini  dari pagi sudah siap - siap  berkumpul di kantor desa untuk melaksanakan gotong - rotong ngecor dak ( lantai cor ) digedung tingkat dua yang merupakan aset desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur.

"Alhamdulillah masyarakat ramai yang datang untuk membantu ngecor lantai kantor desa bahkan dari pagi sudah bersiap-siap dan dengan semangat masyarakat gotong royong ngecor ini dari pagi hari sampai setengah hari" Kata Sekdes Prabu Menang Yudi kepada lahatpos.co Selasa 27 Juni 2023.

"Ya kira-kira sekitar jam satu siang tadi baru selesai gotong royong "

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu ngecor dak hari ini, kedepannya kami tetap akan minta bantuan bersama-sama dengan masyarakat untuk melaksanakan pembangunan di desa Prabu Menang"

Dan setelah ngecor ini kemungkinan akan dilanjutkan dengan melanjutkan pembangunan selanjutnya, seperti melester  dinding dan lainnya masih banyak yang belum udem " Katanya 

Semoga pembangunan cepet selesai dan kantor bisa  segera digunakan untuk pelayanan kemasyarakat" Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: