KAUR Perencanaan Desa Gunung Agung Yudi Herianto Dilantik

KAUR Perencanaan Desa Gunung Agung Yudi Herianto Dilantik

Foto bersama acara pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Senin 19 Juni 2023. Tampak paling kanan wartawan Lahatpos.co wilayah Merapi Area, Purwanto.--

Merapi Barat, Lahatpos.co - Kepala Desa (Kades) Gunung Agung Darussalam yang diwakili Sekretaris Desa Gunung Agung Deni Herwadi, lantik Yudi Herianto sebagai Kepala Urusan (KAUR) Perencanaan Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Senin 19 Juni 2023.


Kepala Desa Gunung Agung Darussalam yang diwakili Sekretaris Desa Deni Herwadi melantik KAUR Perencanaan.--

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam yang diwakili Sekretaris Desa Deni Herwadi mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dalam hal ini Kepala Urusan Perencanaan Desa Gunung Agung Yudi Herianto.


Penandatanganan SK pelantikan KAUR Perencanaan.--

"Semoga setelah dilantik segera dapat menjalankan tugasnya dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Desa Gunung Agung," ucap Deni.


Foto bersama.--

"Memang tidak mudah, tapi kami yakin dengan kerja keras serta kekompakan dengan tim tentunya tugas yang akan diemban bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

BACA JUGA:Pentas Seni Akhir Tahun TK Bhayangkari 13 Lahat Dihadiri Kapolres Lahat dan Istri

Sementara itu Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, selamat bekerja saat ini sudah resmi sebagai perangkat desa yang baru.

Camat juga berpesan sebagai perangkat desa agar bisa membantu kades bersama dengan  perangkat desa yang lainnya.

Semangat terus tetap sinergi jaga kekompakan baik bersama pihak tripika bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta kami doakan semoga setelah di lantik segera bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Semoga dalam menjalankan tugas nanti bisa melaksanakan program-program terbaik untuk Desa Gunung Agung dan bisa tercapai sebaiknya sehingga bisa menjadi desa terbaik di Kabupaten Lahat pada umumnya," tutupnya.

Hadir dalam pelantikan Camat Merapi Barat beserta jajaran kecamatan, KUA Merapi Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, tokoh masyarakat, LPM, tokoh agama, dan undangan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: