Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/Desa se Kabupaten Lahat Berakhir, ini Pemenangnya

Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/Desa se Kabupaten Lahat Berakhir, ini Pemenangnya

Semi Open Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/Desa Satu Regu Putra Putri Atlit Porprov Bola Voli Kabupaten Lahat tahun 2023, Kamis, 15 Juni 2023.--

Lahat, Lahatpos.co - Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH MM menutup gelaran Semi Open Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/Desa Satu Regu Putra Putri Atlit Porprov Bola Voli Kabupaten Lahat tahun 2023, Kamis, 15 Juni 2023.

Bertempat di Lapangan Gelora Serame Lahat

Acara ini juga nampak dihadiri oleh Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat, Asisten, kepala OPD, Ketua KONI Lahat dan seluruh peserta. 

Dalam kesempatan itu Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH MM menyampaikan, dengan adanya Semi Open Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/Desa Satu Regu Putra Putri Atlit Porprov Bola Voli Kabupaten Lahat tahun 2023 ini, diharapkan bisa memperat tali silaturahmi satu sama lain antara insan Bola Voli se-Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Inginkan UMKM Lebih Maju PT PAMA Gelar Pelatihan Basic Mentality untuk Desa Binaannya

Event ini sekaligus mencari bibit bakal calon atlit voli yang akan memperkuat Kabupaten Lahat dimasa mendatang.

Dirinya juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada pemain yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada semua pihak termasuk seluruh masyarakat, dan panitia yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar. 

"Selamat kepada seluruh pemenang, dan yang belum berhasil jangan menyerah. Jadikan ini motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepanya," tutup Chandra. 

Adapun Daftar Pemenangnya adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:Kadis Koperasi dan UKM Lahat Secara Resmi Buka Pelatihan Basic Mentality PT PAMA

Regu Putra : 

Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan (Juara 1). 

Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat (Juara 2).

Desa Sukamerindu Kecamatan Kikim Barat (Juara 3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: