Khidmat, Bupati Lahat Gelar Walimatus Safar, Ini Harapannya

Khidmat, Bupati Lahat Gelar Walimatus Safar, Ini Harapannya

Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM bersama tamu undangan.-Foto : LAHATPOS.CO-Lahatposco

Lahat, Lahatpos.co - Ibadah haji merupakan suatu perjalanan yang suci, karena ibadah haji adalah panggilan suci Allah SWT yang sejatinya merupakan ibadah fisik dan mental. Untuk itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan istri menggelar walimatul safar haji sekaligus momen berpamitan sebelum berangkat ke tanah suci, Senin, 12 Juni 2023.

Tasyakuran yang dipusatkan di rumah rakyat Pendopaan Bupati Lahat nampak dihadiri keluarga, kerabat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.

Mulai dari Wakil Bupati Lahat H Haryanto dan istri, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah dan istri, Anggota dan Pimpinan DRPD Lahat, kepala OPD, TBUPP, seluruh asisten, seluruh kabag, seluruh camat, seluruh lurah, kades, ulama, ustadz, BPD dan RT/RW se-Kabupaten Lahat.

Ibadah haji adalah panggilan suci Allah SWT yang sejatinya merupakan ibadah fisik dan mental. 

Seluruh rangkaian ibadahnya membutuhkan kondisi kesehatan fisik dan mental yang prima. 

“Kami mohon doa dan restu, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna dan meraih haji mabrur, serta kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan ibadahnya diterima Allah SWT," ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH yang nampak didampingi istri Ny Lidyawati Cik Ujang S Hut MM. 

Kemudian Cik Ujang juga mengatakan kami sekeluarga juga berdoa untuk segenap tamu undangan yang hadir. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita semua, serta memberikan kemampuan dan memanggil bapak, ibu dan saudara sekalian, agar dapat pergi ke tanah suci.

Tak lupa Cik Ujang beserta istri memohon maaf lahir dan batin serta mohon doa agar ia beserta istri diberikan kesehatan, kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam melaksanakannya ibadah haji.

“Mungkin kami akan melaksanakan rangkaian ibadah haji ini lebih kurang tiga minggu. Tentu saja pada kesempatan yang baik ini kami bersama istri memohon maaf lahir batin, sekiranya ada kata-kata tingkah laku perbuatan yang mungkin menyinggung," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan pembacaan Yasin, Tahlil, penyampaian Tausyiah, dan Doa. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co