puasa mui lahat

Pemerintah Kabupaten Lahat Kedatangan Tamu dari Bengkulu, ini yang Disampaikan Wabup Lahat

Pemerintah Kabupaten Lahat Kedatangan Tamu dari Bengkulu, ini yang Disampaikan Wabup Lahat

Pemerintah Kabupaten Lahat kedatangan tamu dari Pemerintah Kota Bengkulu. Yakni, Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedi Wahyudi. --

Lahat, Lahatpos.co – Pemerintah Kabupaten Lahat kedatangan tamu dari Pemerintah Kota Bengkulu. Yakni, Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedi Wahyudi. 

Dedi Wahyudi datang ke Lahat, didampingi Istri atau Ketua GOW Bengkulu, Ny Dian Fitriani Wahyudi bersama rombongan, Jumat, 9 Juni 2023.

Rombongan Wakil Walikota Bengkulu diterima Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM beserta Istri atau Ketua GOW Lahat Hj Sumiati Haryanto, dan Sekda Lahat Chandra SH MM, serta segenap jajaran OPD Lahat.

Kedatangan Wakil Walikota Bengkulu beserta Istri dan rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Achmad Fachri Menjelaskan Keunggulan STIE Serelo Lahat Berubah Jadi Universitas Serelo Lahat

Dedi Wahyudi mengucapkan terima kasih banyak kedatangannya sudah diterima dan disambut dengan baik meskipun ditengah tengah dikesibukan Wakil Bupati Lahat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat. Tentunya dalam kunjungan kerja ini ingin menerima dan mendapatkan sedikit pendapat, masukan kemudian prestasi prestasi yang telah ada di Kabupaten Lahat.

"Disini izinkan saya menerangkan sedikit visi dan misi program yang sudah dijalankan di Kota Bengkulu bersama Wali Kota. Alhamdulillah sama dengan Kabupaten Lahat bagaimana membahagiakan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Dedi Wahyudi. 

Dedi Wahyudi mengatakan, di Kota Bengkulu, ia tidak memberikan jarak dengan masyarakat.

Maka, ia membuat banner dan mencantumkan nomor WhatsApp untuk masyarakat memberikan masukan masukan dan pengaduan pengaduannya secara langsung kepada Walikota dan Wakil Walikota. 

BACA JUGA:Permintaan Khusus Gubernur Sumsel untuk Siswa SMK

Ada juga saat masyarakat meninggal, Pemkot Bengkulu langsung memberikan pelayanan turun ke rumah duka dan langsung memberikan status dan perubahan Kartu Keluarga dan KTP supaya masyarakat dalam musibah tidak direpotkan lagi untuk merubah status Kartu Keluarganya. 

Dedi juga mengundang Wabup Haryanto untuk ke Kota Bengkulu. Mudah mudahan pertemuan kita ini bisa bertukar pendapat dan bertukar program.

“Saya sampaikan juga ada salam dari Walikota," ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat H Haryanto mengatakan sebelumnya ia menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat karena sedang berada di luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: