Disela Kesibukan, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi Kunjungi Pameran Pembangunan

Disela Kesibukan, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi Kunjungi Pameran Pembangunan

Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lahat Gandra Taruan SSos melakukan pengecekan kesehtaan di stand Dinas Kesehatan.--

Lahat, Lahatpos.co - Disela sela kesibukannya, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi mengunjungi stand pameran pembangunan di Lapangan Seganti Setungguan Lahat, Selasa, 30 Mei 2023.

Fitrizal Homizi ST MSi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat hadir, bersama Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Ganda Taruna SSos, dan sejumlah anggota DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.


Foto bersama Ketua DPRD Lahat.--

Kharisma Fitrizal Homizi sangat terlihat. Begitu tiba di lokasi stand pameran pembangunan, Fitrizal Homizi langsung disapa warga dan penjaga stand. Ada yang menyalami dan foto bersama.

Fitrizal Homizi pun keliling mengunjungi setiap stand pameran pembangunan, tanpa pengawalan yang ketat.


Foto bersama Ketua DPRD Lahat.--

Pameran pembangunan dimulai Senin 29 Mei 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke 154 perayaan XXV.

Pameran pembangunan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Event ini sudah berjalan 2 hari, animo masyarakat sangat tinggi mengunjungi stand.

Disela sela mengunjungi stand, Fitrizal Khomizi mengungkapkan apresiasinya kepada panitia yang telah menggelar acara ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta stand yang telah menyajikan produk produk UMKM lokal dari desa desa, organisasi, dinas instansi.

“Beranekaragam kerajinan maupun di sektor pertanian di Kabupaten Lahat banyak sekali yang sajikan,” ungkap Fitrizal Homizi. 

Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan pameran pembangunan.

“Mari kita mengunjungi stand di Lapangan Seganti Setungguan Lahat. Ajak rekan, sahabat, dan keluarga. Produk disini murah dan pas dikantong,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: