Pemda Lahat

PT Long Daliq Primacoal Resmi Menjadi Kontraktor PT Banjarsari Pribumi

PT Long Daliq Primacoal Resmi Menjadi Kontraktor PT Banjarsari Pribumi

Pemotongan pita oleh Ketua Asosiasi Pertambangan Sumsel Ir Andi Asmara.--

PT LDP telah dipercaya oleh PT Banjarsari Pribumi untuk melakukan kegiatan penambangan pada salah satu pit yang bernama pit MIDDLE WEST dengan rencana Overburden 7 juta BCM pada tahap awal dengan pengembangan kearah pit selatan beserta koridor untuk mendapatkan cadangan batubara lebih dari 2 juta ton.

"Kami bekerjasama dan didukung dengan berbagai macam pihak, salah satunya adalah Zoomlion Indonesia selaku penyedia alat penambangan dan kami juga bekerja sama dengan Panca Traktor, Atlas Copco, Nusatama dan mitra lainnya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu,” ujarnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PT Banjarsari Pribumi atas kepercayaannya kepada PT LDP untuk melakukan kegiatan penambangan di Pit Middle West dan juga semua pihak yang terlibat dalam kerjasama ini”

“Terakhir, saya mengingatkan kepada teman-teman PT LDP, untuk dapat melakukan kinerja dan komunikasi yang baik kepada PT Banjarsari Pribumi dan seluruh pihak yang berkepentingan," harapnya.

Di tempat yang sama Direktur PT Banjarsari Pribumi Heri Lubis, menyambut baik kerjasama antara PT LDP dan PT Banjarsari Pribumi.

"Sesuai dengan pengamatan kami yang inten, jujur kita cukup yakin dengan PT LDP, selama enam bulan terakhir ini bahwa kita yakin dengan PT LDP akan berhasil di sini insya Allah,” 

“Dari komitmennya alat datang sekian-sekian, dan bisa dilihat juga dari alat alat yang datang cukup branded sepertinya," terang Heri. 

"Dan kami tidak memuji bukan karena semua owner ada di sini, namun ini tidak terjadi di kontraktor kami sebelumnya dan juga alat-alatnya juga cukup kokoh kelihatannya” 

“Mudah-mudahan ini bentuk tanda diawal bahwa ada komitmen yang besar dan kita harap selalu dijaga yang seperti ini"

"Kita berharap ini merupakan komitmen yang serius dan bisa memenuhi challenge yang ada, dan yang kita berikan ke LDP ini adalah nyawa kita PT Banjarsari Pribumi mcv adalah barang yang mahal jika berhasil, maka the next nya akan sangat mudah dan di luar sana, maka PT LDP akan lebih mudah lagi, maka kami berharap PT LDP bisa bekerjasama dengan kami PT Banjarsari Pribumi. Jika Kontaktor berhasil maka kami juga berhasil, namun jika Kontaktor tidak berhasil maka kami juga tidak berhasil," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: