Bupati Lahat Lepas Peserta Jalan Santai dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke -154

Bupati Lahat Lepas Peserta Jalan Santai dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke -154

Bupati Lahat Cik Ujang SH melepas ribuan peserta Jalan Santai dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Lahat ke-154.-Foto : LAHATPOSCO-Lahatposco

Lahat, Lahatpos.co - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM melepas ribuan peserta Jalan Santai dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 Perayaan ke-XXV, Minggu, 20 Mei 2023,.

Acara yang dipusatkan di lapangan Eks MTQ Lahat ini dimeriahkan oleh artis ibukota Ghea Youbi dan Keisya Levronka yang menghibur masyarakat.

Yuda (24), salah satu warga Lahat mengatakan sengaja datang ke Lapangan Eks MTQ untuk menyaksikan artis, sekaligus ikut meramaikan hari jadi Kabupaten Lahat dengan mengikuti Jalan Santai.

Yuda yang datang bersama kedua orang tuanya terlihat sangat antusias.

Ia menerangkan turut bersyukur dan bangga menjadi warga Kabupaten Lahat yang saat ini berkembang dengan pesat, baik dari insfratruktur jalan maupun bidang bidang lainnya yang sama sama kita ketahui.

“Semoga Kabupaten Lahat kedepan semakin berkembang dan bercahaya,” ucap Yuda.

Senada dikatakan Jinan (35). Ia datang bersama dua orang keluarganya untuk merayakan hari jadi Kabupaten Lahat dengan mengikuti gelaran Jalan Santai sekaligus menyaksikan penampilan Keisya Levronka dan Ghea Youbi.

Dalam momentum hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154, Jinan berharap Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi kedepannya.

“Dirgahayu Kabupaten Lahat semoga semakin jaya dan semakin bercahaya,” tukas Jinan.

Selain ada penampilan artis ibu kota, juga ada banyak doorprize seperti motor, sepeda, TV, kulkas dan masih banyak doorprize lainnya. 

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi antusias masyarakat Kabupaten Lahat mengikuti Jalan Santai dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Lahat ke-154.

“Mari kita rayakan HUT Kabupaten Lahat ke-154 ini dengan mengikuti Jalan Santai. Ada banyak hadiah dooprize yang disiapkan. Mulai dari sepeda motor, sepeda, tv, dan hadiah menarik lainnya,” ucapnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga dapat menyukseskan Jalan Santai ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co