Pimpin PSI Lahat, ini Target Saryono Anwar pada Pemilu 2024

Pimpin PSI Lahat, ini Target Saryono Anwar pada Pemilu 2024

Ketua DPD PSI Lahat Saryono Anwar SSos.--

Lahat, Lahatpos.co – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lahat menargetkan meraih lima kursi DPRD Lahat pada Pemilu 2024 nantinya.

Target perolehan kursi itu disampaikan Ketua DPD PSI Kabupaten Lahat, Saryono Anwar SSos setelah menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Lahat, Sabtu, 13 Mei 2023.

“Target kami tidak muluk-muluk lima kursi. Maka, pada tahun 2024 dengan kerja keras kawan-kawan bukan mustahil targetnya lima kursi,” jelas Saryono Anwar SSos.

Ketua DPD PSI Lahat Saryono Anwar SSos  bersama Anggota PSI Kabupaten Lahat mengantarkan 40 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dengan diantarkan oleh pendukungnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Ini Tuntutan Massa Unjuk Rasa di Kantor DPRD Lahat

Dari pantauan yang ada di dapil 6 Lahat merupakan salah satu dapil yang memiliki persaingan ketat. 

Sebanyak 40  bakal calon anggota DPRD Lahat dari tujuh daerah pemilihan (dapil) ikut dalam pendaftaran dengan konvoi sepeda motor dan mobil  dari Kantor DPD PSI Lahat menuju Kantor KPU Lahat.

Ketua DPD PSI Lahat mengungkapkan bahwa bagi partai PSI sendiri bukanlah persaingan. Karena tujuan utama ialah agar kader PSI membesarkan partai dengan banyak mendulang suara.

BACA JUGA:Batik Empat Lawang Beda Dengan Daerah Lain

“Target kami tidak muluk-muluk 5 kursi. Maka, pada tahun 2024 dengan kerja keras kawan-kawan bukan mustahil targetnya 5 kursi,” kata Ketua DPD PSI Lahat, Saryono Anwar.

“Jadi kita justru bekerja sama dan gotong royong membesarkan partai. Untuk dapil enam kita optimis meraih 5 kursi,” ungkapnya. 

“Bacaleg kami mumpuni dan cukup piawai yang memiliki kelebihan disegala lini. Bacaleg kami beragam berasal dari tokoh masyarakat, akademis, kalangan muda, dan tentu memenuhi kuota kalangan wanita,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa PSI saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Lahat yang majemuk.

“Kami akan berjuang meraih dukungan semaksimal mungkin. Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan bacaleg. Kami mengajak seluruh masyarakat Lahat bersama-sama dengan PSI membangun Lahat menjadi wakil rakyat anti korupsi," ucapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: