Kamu Harus Baca, Manusia Srigala Dari India ini Memiliki kondisi Fisik Langka Gara Gara Penyakit ini

Kamu Harus Baca, Manusia Srigala Dari India ini Memiliki kondisi Fisik Langka Gara Gara Penyakit ini

Lalit Patidar Mendapatkan Julukan Manusa Srigala dari India Gara Gara Penyakit langka-Foto : IST-For Lahatposco

LAHATPOSCO,LAHAT, Memiliki kelainan fisik yang berbeda atau kelainan yang langka sudah pasti tidak di inginkan oleh semua orang, terlebih kondisi fisik tersebut membuat kita malu untuk berbaur bahkan keluar rumah, termasuk bagi Lalit Patidar. Pasalnya, remaja asal India ini didiagnosis mengidap hipertrikosis.

Hipertrikosis sendiri merupakan kondisi medis yang cukup langka, dimana seseorang bisa memiliki pertumbuhan rambut yang berlebihan di seluruh tubuh. Lalit Patidar sendiri diketahui memiliki kondisi ini sejak lahir. Bahkan, bagian wajahnya terlihat tertutupi oleh rambut yang cukup lebat.

Di lansir LAHATPOSCO dari Brightside, S Senl(8/5/2023) Lalit Patidar sempat memiliki kehidupan masa lalu yang bisa di bilang tidak menyenangkan. Bahkan, dirinya mendapat julukan sebagai manusia serigala, 

Orang tua Lalit sendiri sempat begitu terkejut saat melihat bayi Lalit untuk pertama kalinya, 

sang ibu menyebutkan jika tubuh Lalit benar-benar tertutup oleh rambut. Mengatahui kondisi anak yang tak biasa, ayah Lalit juga menuturkan sang perawat sempat terkejut. Bahkan langsung memanggil dokter untuk memeriksa keadaan anaknya. 

Hipertrikosis sendiri merupakan kondisi media yang langka. Bahkan kondisi ini disebut-sebut hanya dialami 1 berbanding 340 juta orang. Kondisi ini juga sering kali disebut sebagai sindrom manusia serigala. Pasalnya, karena adanya kemiripan ciri fisiknya dengan serigala. Para ahli sendiri berpendapat jika kondisi langka ini disebabkan adanya mutasi dalam tubuh.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co