Gaya Nyeleneh Penjual Papeda ini bikin Viral, Ternyata Mirip ini

Gaya Nyeleneh Penjual Papeda ini bikin Viral, Ternyata Mirip ini

Penjual Papeda Yang Viral di tik tok-Foto : IST-For Lahatposco

Lahatpos.co, Pekalongan- Ada ada saja strategi para pedagang untuk membuat daganganya laku, mulai dari nyanyi, Joget dan terbaru, Seorang wanita viral karena penampilannya yang tak biasa saat berjualan papeda. Ia menggunakan kostum seperti kuntilanak, lengkap dengan dress putih, makeup putih pucat dan mata yang sengaja dibuat hitam melingkar.

Video Wanita ini viral setelah diunggah oleh pemilik akun @lia_keling di TikTok. Ia pun menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Aku jualan papeda telur puyuh. Alasan jadi kunti karena dulu pas adanya COVID-19 jualan sepi yang tadinya jualannya di sekolahan ramai saat pandemi itu pada libur, Bunyi Captionya, 

Ibu dua anak ini menuturkan video yang viral itu merupakan momen saat dia berjualan papeda di Kelurahan Jrebengkembang, Kecamatan Karangdadap, Pekalongan, Jawa Tengah. Dalam video itu dia sedang jualan dari jam 17.00 WIB hingga jam 00.00 WIB di kawasan SD Jrebengkembang.

Wanita 32 tahun itu mengaku tempat tinggalnya tak jauh dari lokasinya berjualan. Lia juga mengungkapkan alasan memakai kostum kuntilanak.

"Karena pelangganku anak-anak sekolah. Iseng-iseng jadi kunti karena pingin nyobain gimana reaksi anak-anak kalau aku jualan beda dari pedagang yang lain," jelasnya.

Akibat viralnya video ini, Alhasil dagangannya ramai di datang pembeli dan pastinya Laris manis, 

Dirinya juga menceritakan Alasanya berdandan seperti itu, 

"Aku jualan berubah wujud kaya gini, karena iseng. Gak tahu kenapa dari anak kecil mereka menyukainya. Jujur aku bosen hampir 4 tahun aku jadi setan. Tapi mau gimana lagi. Kalau gak jadi setan anak-anak kecil gak mau deketin aku, yasudah mau gimana lagi," sautnya.

"Hidup itu disyukuri dijalani di nikmati. Insya Allah nikmat," ucapnya bersyukur.

Video Lia berjualan dengan kostum kuntilanak ini viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta views. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co