puasa mui lahat

Lagi Ada Promo Tambah Daya PLN Sekarang, Silahkan ke Kantor PLN Lembayung Lahat

Lagi Ada Promo Tambah Daya PLN Sekarang, Silahkan ke Kantor PLN Lembayung Lahat

PLN Tambah Daya--

LAHAT, LAHATPOS.COManager PLN UP3 Lembayung, Ludi Sandra mengajak masyarakat bagi yang ingin Tambah Daya listrik, saat ini ada Voucher Tambah Daya hingga 5500 VA hanya bayar Rp250.000.

Selain itu, belanjar produk marketplace PLN Mobile dapat dilakukan dengan minimal transaksi Rp125.000.


Tambah daya PLN--

Program ini dalam rangka menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbelnas), PT PLN (Persero) turut mengambil bagian dalam memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui produk layanan Harbelnas mitra binaan PLN. 

Hai PLNers, yuk belanja produk di Marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp 125.000, dan dapatkan Voucher Tambah Daya hingga 5500 VA hanya bayar Rp250.000 saja.

“Yuk jangan sampai ketinggalan.  Periode promo Hari Belanja Nasional PLN sampai dengan 31 Mei 2023. Hanya di aplikasi PLN Mobile,” ujarnya.

Semua makin mudah, semua makin untung.

Terpisah, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, untuk mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), PLN memberikan wadah bagi mitra binaan untuk memasarkan produknya melalui fitur Marketplace yang tersedia di aplikasi PLN Mobile. 

Dengan fitur Marketplace ini memudahkan para UMKM binaan memasarkan hasil produknya ke pelanggan sembari memberi promo bundling program diskon tambah daya bagi pelanggan.

Sehingga, melalui promo Harbelnas ini, pelanggan juga akan mendapatkan harga spesial tambah daya ketika melakukan transaksi pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile.

"Khusus pelanggan yang berbelanja melalui Marketplace PLN Mobile dengan 1 kali transaksi minimal Rp125.000, akan mendapatkan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp250.000, program promo ini berlaku bagi pelanggan rumah tangga, bisnis kecil dan industri kecil,” kata Darmawan.

Adapun masa periode untuk promo ini mulai berlaku pada 1 Mei hingga 31 Mei 2023 dan promo ini berlaku bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023.

“Selain bisa membantu para pelaku usaha kecil binaan PLN meningkatkan omzet, masyarakat juga bisa mendapatkan penghematan yang besar dengan mengikuti promo Hari Belanja Nasional PLN ini,” katanya.

Lebih lanjut, Darmawan berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini sebaik mungkin dengan mengajukannya melalui aplikasi PLN Mobile dan bagi setiap user nantinya hanya berhak mendapatkan 1 kali voucher tambahan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: promo tambah daya pln