Pemda Lahat

Walikota Asal Tanjung Sakti Lahat ini Berhasil Turunkan Angka Pengangguran Palembang

Walikota Asal Tanjung Sakti Lahat ini Berhasil Turunkan Angka Pengangguran Palembang

Walikota Palembang H Harnojoyo menggelar halal bihalal bersama ASN Pemkota Palembang.--

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Kota PALEMBANG terus mengalami perkembangan dan kemajuan yang begitu pesat. Di bawah kepemimpinan Walikota Harnojoyo dan Wakil Walikota PALEMBANG, Fitrianti Agustinda, kota pempek mampu menurunkan angka pengangguran.

Harnojoyo yang merupakan pria asal Tanjung Sakti Kabupaten Lahat ini memaparkan angka pengangguran Kota Palembang yang saat ini dinilai telah menurun.

Dari semula 11,48 persen, turun menjadi 10,48 persen.

Hal ini disampaikan Walikota Palembang Harnojoyo pada acara momen halal bihalal Hari Raya Idul Fitri yang digelar di halaman Rumah Dinas Wali Kota Palembang.

BACA JUGA:Walikota Prabumulih : Saya Ikut Pilgub 2024, Asalkan …..

Harnojoyo mengajak seluruh pejabat, staf, ASN ataupun non-PNSD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk menyongsong segudang pekerjaan yang sempat tertunda.

Lanjut Harnojoyo, saat ini Kota Palembang telah banyak mengalami peningkatan, khususnya dalam pertumbuhan ekonomi serta Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kemiskinan dan Stunting juga menurun. 

2 tahun lalu mulanya 24 persen sekarang 14 persen target Nasional. 

BACA JUGA:Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Berduka

“Mari teruskan pekerjaan yang baik ini kepada seluruh pegawai dalam melayani masyarakat,” ucapnya, Rabu 3 Mei 2023.

Harnojoyo juga mengajak jajaranya, setelah Hari Raya Idul Fitri ini kita betul-betul fitri untuk menyongsong segudang pekerjaan kita setumpuk dalam mengemban tugas negara ataupun tugas daerah.

Wali Kota Palembang dua periode itu juga mengajak seluruh elemen untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan, serta dapat saling menghormati guna mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Harnojoyo juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Palembang, khususnya di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: