Motor Vixion yang Viral itu Milik Tukang Mikat Burung

Motor Vixion yang Viral itu Milik Tukang Mikat Burung

Pemilik motor Vixion mengambil motornya di rumah Kades Talang Sawah.--

LAHAT, LAHATPOS.COKades Talang Sawah telah mengembalikan motor Vixion warna merah kepada pemiliknya. Ternyata motor itu milik tukang mikat burung.

Dari pengakuan pemilik motor, bahwa motor itu sengaja ditinggalkan agak jauh dari lokasi mikat.

Kades Talang Sawah Surlin membenarkan, motor Vixion yang ditemukan warganya ternyata pemilik orang yang mikat burung.

Kepada pemilik motor, Surlin mengimbau agar tidak melakukan hal itu lagi. Karena membuat heboh warga.

Warga Desa Talang Sawah, Kecamatan Lahat Selatan dihebohkan penemuan motor Vixion warna merah, yang ditemukan oleh warga Desa. 

Akhirnya warga tersebut langsung melaporkan kepada Kepala Desa (Kades) Talang Sawah. Kamis malam 27 April 2023.

Sempat melaporkan kepada kepala Desa (Kades) tersebut rombongan akhirnya langsung menuju ke lokasi motor tersebut untuk dibawah ke rumah Kepala Desa guna diamankan.

Setiba di rumah Kepala Desa, Motor Vixion warna merah tersebut tidak ada pemiliknya, namun Kepala Desa Langsung menyebarluaskan penemuan motor tersebut di Media Sosial WhatsApp.

Setelah ditunggu beberapa Jam akhirnya Kepala Desa Langsung menghubungi pihak Kepolisian Polres Lahat melalui Satuan Reserse Kriminal Team Opsnal Macan (Reskrim) Kumbang unit Pidum.

Setelah digegerkan penemuan motor. Akhirnya, Pemilik motor tersebut langsung datang ke rumah kepala Desa untuk memastikan motornya tersebut.

“Motor sudah kita serahkan bersama unit Reskrim polres lahat ke pemiliknya yang bernama Piharmansyah warga Desa Talang Sejemput kecamatan lahat selatan, motor tersebut tinggal saat pemilikny mikat / cari burung di area desa talang sawah,” ungkap Surlin.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT melalui Kasatreskrim Polres Lahat AKP Herli Setiawan SH MH, memerintahkan Team Opsnal Macan Kumbang Satreskrim Polres Lahat Unit Pidum langsung menuju ke TKP.

“Anggota Macan Kumbang sudah ke lokasi, motor sudah diambil pemiliknya, tetapi pemilikan motor kita periksa seperti SIM, STNK dan mesin motor akhirnya bener akhirnya kita serahkan,” pungkas Kasat Reskrim melalui Kasubsi Penjas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motor vixion