Lihat Fisik dan Plat Motor ini, Mungkin Punya Anda

Lihat Fisik dan Plat Motor ini, Mungkin Punya Anda

Motor tanpa pemilik ditemukan di Desa Talang Sawah.--

LAHAT, LAHATPO.CO – Lihat ciri ciri motor ini. Lihat platnya dan jenis motornya. Motor vixion. Motor ini diduga hasil pencurian. Karena saat ditemukan, motor ini tidak ada pemiliknya. Hingga saat ini motor belum juga diambil oleh pemiliknya.

Kejadian ini di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

Informasi disampaikan oleh Herli, salah satu anggota Polisi Polres Lahat.

Menginformasikan kalau ada yang kehilangan motor. Sekarang posisi motor di Desa Talang Sawah.

Motor ditemukan warga bahwa motor itu tanpa pemiliknya.

“Silahkan hubungi Kades Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan. Kalau ada yang kenal dengan warga yang kehilangan motor,” ucapnya, Kamis 27 April 2023. (*)

 

 

Program Satu Desa Satu Sarjana di Kabupaten Lahat

LAHAT, LAHATPOS.CO - Demi memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat, maka Pemerintah Kabupaten Lahat adakan Program Satu Desa Satu Sarjana.

Sejak di bawah kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM melalui program kerjanya, akan menyiapkan Satu Desa Satu Sarjana yang dinilai akan mampu mengangkat dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.  

“Yang harus kita perhatikan adalah siswa itu sendiri memang berasal dari keluarga kurang mampu, memiliki prestasi di sekolah, nilai akhir ujian bagus, dan siap menerima beasiswa ke universitas ternama," ujar Bupati Lahat. 

Bupati Lahat Cik Ujang menambahkan, dengan persyaratan itulah, maka Pemkab Lahat akan bertindak secara cermat dan detail, supaya siswa yang melanjutkan pendidikan memang sangat baik di bidang akademis.

"Paling prioritas, mereka dari keluarga kurang mampu, seluruh keperluan akan ditanggung oleh pemerintah melalui beasiswa," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: