Alumni SMA Negeri 2 Lahat Gelar Reuni Akbar sekaligus Halal Bihalal Intip Isi Acaranya Disini

Alumni SMA Negeri 2 Lahat Gelar Reuni Akbar sekaligus Halal Bihalal  Intip Isi Acaranya Disini

Pengukuhan pengurus IKASMANDALA Periode 2023- 2028.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Rajut tali silaturahmi, ribuan alumni SMA Negeri 2 LAHAT Tahun Angkatan 1975-2022 melakukan reuni akbar.

Acara yang berlangsung meriah tersebut, nampak dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang S Hut MM,

Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, dan seluruh alumni SMA Negeri 2 Lahat, Selasa 25 April 2022.

"Ini merupakan ajang silaturahmi dalam rangka mempererat Ikatan Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 2 Lahat," ungkap Yahya Eduar MSi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Reuni Akbar. 

Yahya menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, diantaranya jalan santai, pembagian doorprize sekaligus pengangkatan pengurus IKASMANDALA periode 2023- 2028.

“Harapan kami kegiatan ini akan dapat barokah, serta dapat membangkitkan kembali semangat persaudaraan kita semua,” ucapnya.

“Sekaligus harapan kami bisa memberikan masukan yang positif guna memberikan kemajuan untuk SMA Negeri 2 Lahat,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutanya mengatakan, merasa bahagia dapat berdiri ditengah tengah teman seangkatan dan para alumni sekalian.

Rasa haru serta bahagia bercampur menjadi energi positif bagi kita semua.

Terlebih untuk sekolah kebanggaan kita SMA Negeri 2 Lahat.

“Harapan kami kegiatan ini dapat terus memperat tali silaturahmi kita,” ucapnya.

“Tali persaudaraan yang telah lama kita rajut, semoga ini menghasilkan arah yang positif untuk kemajuan adik adik kita yang ada di sekolah,” lanjut Bupati Lahat Cik Ujang.

Cik Ujang menambahkan, kepada pengurus IKASMANDALA Periode 2023- 2028, semoga dapat mengemban amanah yang dipercayakan dari rekan rekan alumni sekalian.

“Dapat sama melangkah bersama memajukan SMA Negeri 2 Lahat,” ungkap Bupati Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co