Tim Marawis Desa Lebak Budi Raih Juara Pertama

Tim Marawis Desa Lebak Budi Raih Juara Pertama

Tim Marawis Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat menjadi juara satu Lomba Marawis Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, LAHAT - Tim Marawis Ar-Rohman Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat berhasil menjuarai lomba marawis tingkat Kabupaten Lahat. Total perolehan nilai  94,5 poin.

Disusul juara dua dari Desa Muara Muang dengan nilai 93 poin.

Juara tiga dari Desa Manggul dengan nilai 87 poin, dan terakhir juara keempat diraih oleh Desa Lubuk Betung dengan nilai 77 poin.

Lomba marawis ini diselenggarakan oleh Citimal bersama Yakesma dan Salimah yang dilaksanakan di Atrium Citimal Lahat, Kamis 13 April 2023.

Atas kemenangan ini tim marawis Desa Lebak Budi berhasil memboyong trofi,  piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Kepala Desa Lebak Budi Susi Mariani merasa sangat senang atas prestasi yang diperoleh oleh tim dari Desa Lebak Budi. 

"Alhamdulillah Tim Marawis Desa Lebak Budi berhasil menjuarai lomba marawis tingkat Kabupaten Lahat. Kami apresiasi atas kerjasama tim yang sudah kompak sehingga berhasil menjuarai lomba marawis tingkat Kabupaten Lahat," ujarnya.

Kedepannya, menurut Susi, tim harus lebih kompak lagi dan lebih giat lagi dalam latihan bersama sehingga prestasi yang didapat tidak hanya sampai disini saja.

"Kita berharap kedepannya masih banyak perlombaan-perlombaan yang masih harus diikuti oleh tim Marawis Desa Lebak Budi," ucapnya.

"Kami juga mengapresiasi kepada tim juri yang sudah bekerja keras dan adil sehingga bisa lebih bijak untuk menentukan pemenang lomba yang nilainya terpaut tidak terlalu jauh dengan tim Desa Muara Maung," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: