puasa mui lahat

Dana Desa Tahap Pertama 2023, Desa Pulau Beringin Bangun ini

Dana Desa Tahap Pertama 2023, Desa Pulau Beringin Bangun ini

Pembangunan jalan lingkar di Desa Pulau Beringin.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pemerintah Desa Pulau Beringin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat, untuk Dana Desa tahap pertama tahun 2023, melaksanakan pembangunan Jalan Lingkar Desa dan pembangunan Gedung Posyandu.

Kades Pulau Beringin Musanip menuturkan perencanaan pembangunan Jalan Lingkar Desa dan pembangunan Gedung Posyandu sudah masuk dalam musdes perencanaan.

Untuk itu anggaran tahap pertama langsung kita bangun Gedung Posyandu dan Jalan.

"Untuk jalan panjangnya 70 meter dan sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk arus warga melintas ke rumah rumah warga," terangnya.

Kendati demikian untuk kedepan, apa yang telah diwujudkan pemerintah desa, mari pembangunannya dijaga. Jangan sampai belum satu tahun sudah rusak dan tidak dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu Iin, salah satu warga Desa Pulau Beringin mengatakan mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang telah mewujudkan keinginan masyarakat mempunyai jalan yang bagus.

"Kalau musim hujan untuk ke rumah warga atau tetangga jalannya becek dan berlumpur setelah dibangun alhamdulillah sangat mempermudah masyarakat," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: