893 Yatim Piatu dari 26 Desa Meriahkan Yatiman Priamanaya Group

893 Yatim Piatu dari 26 Desa Meriahkan Yatiman Priamanaya Group

Sambutan Manager Operasional PT Priamanaya Energi, Siswadi pada acara Yatiman Priamanaya Group yang dilaksanakan di Lokasi PT Priamanaya Energi di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sebanyak 893 anak yatim piatu di Kabupaten Lahat ikuti sekaligus meriahkan acara Yatiman Priamanaya Group yang dilaksanakan di Lokasi PT Priamanaya Energi di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat.

Kegiatan Yatiman dihadiri jajaran Management PT. Priamanya Energi Siswadi (Manager O&M) dan  Lingga Arif Wijaya (Manager Planing & SDM serta Kepala Teknik Tambang PT Dizamatra Powerindo Bertha Andrian.


Tamu undangan--

Hadir juga unsur Tripika Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM, Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto, Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM, Ketua Forum Kades Merapi Barat Pirmansah. 

Kegiatan diawali dengan sholat Asyar berjamaah dan diteruskan dengan pembukaan dan kemudian diisi dengan kegiatan sulap dan diteruskan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Sherli dari panti asuhan Saylapas Lahat dan Saritilawah oleh Nur Azizah Tria Amanda dari Desa Kebur. 

BACA JUGA:Penjelasan PLN ULP Lembayung Lahat terhadap Listrik Sering Padam di Merapi Area

Setelah sambutan dari Priamanaya Group, acara dilanjutkan dengan Hadroh. 


Tamu undangan dan anak yatim piatu--

Acara menjadi lebih seru dan kocak karena dipandu MC Kondang dari Kota Palembang Cik Daus (Firdaus) dan Wayah Wayah (Abdul Rozak). 

Manager Operasional  PT Priamanaya Energi, Siswadi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para undangan dan anak anak yatim. 

Selanjutnya kami atas nama Management PT. Primanaya Group, mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap bapak-ibu serta adik-adik semua yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Santunan anak Yatim pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Pagar Alam, Lubuk Linggau, Tugu Mulyo OKI, Lihat Disini

“Semoga kehadiran Bapak dan lbu serta adik-adik semua menjadikan amal ibadah yang menjadi bekal di hari akhir kelak nanti,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan Aswadi juga menyampaikan bahwa pada acara santunan ini kami akan membagikan sedikit bingkisan kepada sekitar 893 anak-anak yatim yang telah kami undang dan hadir pada saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: