893 Yatim Piatu dari 26 Desa Meriahkan Yatiman Priamanaya Group

893 Yatim Piatu dari 26 Desa Meriahkan Yatiman Priamanaya Group

Sambutan Manager Operasional PT Priamanaya Energi, Siswadi pada acara Yatiman Priamanaya Group yang dilaksanakan di Lokasi PT Priamanaya Energi di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat.--

Menurut Aswadi, kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang kita selenggarakan pada setiap tahun pada bulan Ramdhan.

“Mudahan-mudahan melalui acara ini, akan menjadi satu pemantik sekaligus renungan bagi diri kita semua bahwa berbagi pada sesama adalah satu perintah Allah terlebih pada anak-anak yatim yang kita cintai ini," ucapnya.

BACA JUGA:Rihlah Ramadan di Gumay Ulu, H. A. Muttaqin Sampaikan ini

Pesannya, anak yatim adalah menjadi tanggung jawab kita bersama, kebahagiaannya akan menjadi ladang pahala yang bisa mengantarkan kita ke syurga-Nya Allah.... Aamiin Ya Robbal Alamin.

"Melalui kegiatan ini, kita juga bisa mengambil sebuah pembelajaran bagi hati kita agar senantiasa bisa bersyukur atas limpahan nikmat-nikmat Allah SWT,”

Untuk anak anakku tercinta, semoga kalian bahagia selalu, bisa bertumbuh kembang dengan baik dan tetap semangat menggapai cita-cita.

Harus rajin belajar menuntut ilmu dan jadikan pribadi yang cerdas karena itulah bekal kalian mengarungi kehidupan dunia dan akhirat nanti.

BACA JUGA:Selamat kepada Pemenang Lomba Menulis Hari Pers Nasional

Santunan ini bukan semata-mata masalah angka, tetapi kita bisa menilainya rasa cinta, kepedulian dan kasih sayang kami kepada adik-adikku semuanya.

Selanjutnya kami atas nama Management PT. Primanaya Group dan pengurus Masjid Mohammad Djan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan acara ini terdapat kekurangan disana sini.

“Tak lupa pula, kepada segenap panitia Santuan anak yatim ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya. 

Di ujung acara diisi juga tausiyah Agama dari Ustad Drs H Solihin Hasibuan MPdI dan sekaligus ditutup dengan do'a.

Setelah sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan zoom metting dengan owner Priamanaya Group Djan Faridz yang juga gelar acara  Yatiman di Jakarta. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: