Selain Diajak Buka Puasa Bersama, Anak Yatim Piatu di Desa ini juga Dapat Santunan

Selain Diajak Buka Puasa Bersama, Anak Yatim Piatu di Desa ini juga Dapat Santunan

Santunan dari PT Pamapersada Nusantara di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Selain diajak buka puasa bersama, anak yatim piatu Desa Gunung Kembang ini juga mendapatkan santunan.

Hal ini merupakan kegiatan Safari Ramadan tahun 1444 H dari PT Pamapersada Nusantara di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai silaturahmi antara jajaran PT Pamapersada Nusantara Distrik MTBU bersama masyarakat Desa Gunung Kembang yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

“Dalam kunjungan di Desa Gunung Kembang, Management PT Pamapersada Nusantara menyerahkan bantuan santunan anak yatim kepada anak- anak Desa Gunung Kembang dan sekaligus buka puasa bersama," ujar Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno saat dikonfirmasi lahatpos.co, Jum'at 7 April 2023.

BACA JUGA:Kabar Duka Malam ini, 2 Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Lahat

Menurut Edi Suparno, kunjungan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara pihak perusahaan yang ada di wilayah Desa Gunung Kembang bersama masyarakat.

“Tentunya kami sangat bersyukur, karena dalam bulan Ramadan ini kita bisa berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan berbagi kepada sesama," ungkapnya.

Sementara itu, Corporate Social Responsibility Section Head PT Pamapersada Nusantara Faizal Imron berharap, semoga kedepan PT Pamapersada Nusantara terus dapat bersinergi dengan masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan.

"Kedepan kami berharap semoga PT Pamapersada Nusantara tetap bisa terus berbagi baik dengan anak yatim- piatu dan masyarakat Desa Gunung Kembang," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: