Luar Biasa PTBA, Peduli Terhadap Insan Pers di Kabupaten Lahat

Luar Biasa PTBA, Peduli Terhadap Insan Pers di Kabupaten Lahat

Humas PTBA Sugandhi Syarif menyerahkan bantuan sembako kepada SMSI Kabupaten Lahat, Selasa 4 Maret 2023.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Luar biasa PTBA. Kedekatan dengan insan pers tidak diragukan lagi. Perusahaan plat merah ini selalu peduli terhadap mitra kerjanya. Salah satunya, PTBA memberikan bantuan sembako kepada awak media yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat.

Penyerahan bantuan sembako disampaikan Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suhedi melalui Humas PTBA Sugandhi Syarif didampingi Nisa dan Ari Nopa di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Selasa 4 Maret 2023.

Bantuan PTBA ini diterima langsung oleh Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri Amd didampingi Pengurus SMSI Kabupaten Lahat. Hadir juga Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni.

Sugandhi Syarif menyampaikan salam dari manajemen PTBA untuk rekan rekan awak media di Kabupaten Lahat. Khususnya SMSI Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Dodo Arman Muncul Lagi, Siapkan Aksi Demontrasi

Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian PT Bukit Asam Tbk (PTBA) kepada Insan Pers dalam rangka HUT ke-42 PTBA, sekaligus dalam memperingati bulan Suci Ramadan 1444 H.

Paket sembako terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, dan krimer. 

"Acara ini memang rutin diberikan PT Bukit Asam Tbk (PTBA). Ini merupakan suatu kepedulian kepada para jurnalistik di Kabupaten Lahat," ujar Sugandhi Syarif.

Lebih lanjut ia berharap, melalui bantuan ini, para insan pers merasakan keberadaan Bukt Asam secara langsung. “Kami meminta doanya agar PT BA terus bisa bersinergi dengan insan pers yang ada di wilayah Lahat dan perusahan dapat terus berjalan dengan baik," tutupnya.

BACA JUGA:Hari ini DPRD Lahat Dua Kali Sidang

Sementara itu, Ketua SMSI Lahat Baraf Dafri, Amd didampingi Pengurus SMSI Sumsel Ketua Bidang Organisasi Ishak Nasroni menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang diberikan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Tanjung Enim. 

“Mudah-mudahan Bukit Asam selalu jaya, terus berkembang hadir ditengah-tengah masyarakat dan para insan pers selalu bersinergi," ucap Baraf Dafri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: