KONI Kabupaten Lahat Gelar Rapat Koordinasi Untuk Membahas Ini

KONI Kabupaten Lahat Gelar Rapat Koordinasi Untuk Membahas Ini

Penyerahan Uang Kesejahteraan bagi pelaku olahraga Porprov OKU Raya Tahun 2021-Foto Novri Yanto-For Lahatposco

LAHATPOSCO, Lahat - Bertempat di Gedung Serba Guna Hotel Bukit Serelo Lahat, KONI Kabupaten Lahat mengadakan Rapat Koordinasi dan Penyerahan Uang Kesejahteraan Pelatih.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang didampingi oleh Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, Tim Percepatan Pembangunan, dan seluruh Pengurus Cabang Olahraga yang masuk dalam kepengurusan KONI Kabupaten Lahat, Selasa 21 Maret 2023. 

Dalam pengarahannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, seperti yang kita ketahui Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke 14 pada tanggal 14 September 2023.

Demi sukses menjadi tuan rumah, dan mendulang prestasi untuk Kabupaten Lahat, maka kita akan membahas hal hal yang dirasa kurang dan perlu dikoordinasikan agar tercipta pijakan yang kuat untuk para atlet yang akan berlaga di laga bergengsi tersebut.

Lanjut Bupati Lahat, semangat dan motivasi yang kuat dari pelatih dan pengurus cabor sangat diperlukan untuk meraih capaian yang kita inginkan. 

Karena disisi lain, banyak sekali Kabupaten/Kota yang berharap menjadi tuan rumah Porprov, namun alhamdulillah Lahat yang dipercaya.

“Jadi mohon untuk semua stakeholder, para pengurus cabor serta pelatih untuk fokus dan kerja optimal dalam mensukeskan Porprov pada September 2023 mendatang,” tutupnya. 

Adapun acara selanjutnya yaitu penyerahan uang kesejahteraan untuk para pelaku olahrga Porprov OKU Raya tahun 2021 Kabupaten Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co