Download Disini, Jadwal Waktu Sholat Bulan Ramadhan 1444 H Kabupaten Lahat

Download Disini, Jadwal Waktu Sholat Bulan Ramadhan 1444 H Kabupaten Lahat

Jadwal waktu sholat Imsakiyah bulan Ramadhan 1444 Hijriah sudah terbit untuk di Kabupaten Lahat dan sekitarnya. --

LAHAT, LAHATPOS.CO – Jadwal waktu sholat Imsakiyah bulan Ramadhan 1444 Hijriah sudah terbit untuk di Kabupaten LAHAT dan sekitarnya. 

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat telah menerbitkan jadwal waktu sholat bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Jadwal waktu sholat ini akan menjadi pedoman bagi umat muslim selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.

Download Disini, Jadwal Waktu Sholat Bulan Ramadhan 1444 H Kabupaten Lahat :

https://drive.google.com/file/d/1hXOReRJwVhwb7d5k4oTv5bjmxtQry4av/view?usp=sharing

Sebelumnya, telah beredar lebih dahulu, jadwal waktu sholat bulan Ramadhan dari Kantor Kementerian Agama Kota Palembang.

Jadwal waktu sholat bulan Ramadhan dari Kantor Kementerian Agama Kota Palembang sempat beredar di media sosial. Termasuk di Kabupaten Lahat.

Namun selisih waktu antara Kota Palembang dan Kabupaten Lahat terbilang jauh.

Nah, menjelang memasuki bulan puasa, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat telah menerbitkan jadwal waktu sholat bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat Drs H Rusidi Dja’far MM melalui Plt Kepala KUA Kecamatan Lahat H Khairul Saleg SAg membenarkan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat telah menerbitkan jadwal waktu sholat bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Jadwal waktu sholat bulan Ramadhan 1444 Hijriah sudah kita siapkan jauh jauh hari. Waktu itu, tinggal ditanda tangani saja oleh Pak Kakan Kemenag Lahat. Dan, sekarang, sudah ditanda tangani oleh beliau. Alhamdulillah, sudah bisa kita sebarkan kepada umat muslim di Kabupaten Lahat,” jelasnya. 

Walaupun jadwal sudah dibuat dan diterbitkan, untuk kepastian 1 Ramadhan 1444 Hijriah tetap menunggu Sidang Isbat Pemerintah yang akan dilaksanakan pada sore hari tanggal 22 Maret 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: