Pemda Lahat

PKB Lahat Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

PKB Lahat Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

DPC PKB Kabupaten Lahat berikan bantuan kepada korban musibah banjir bandang di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Untuk kesekian kalinya, DPC PKB Kabupaten Lahat berikan bantuan kepada korban musibah banjir bandang.

Kali ini, selain Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, PKB juga salurkan bantuan di Desa Datar Balam dan Pengentaan, Kecamatan Mulak Ulu berupa sembako, Jumat, 17 Maret 2023.

Diterima langsung oleh Kepala Desa Datar Balam, Edison dan Kepala Desa Pengentaan Dadi Apriansyah, Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat, Parisman, didampingi beberapa pengurus lain diantaranya Kyai Sonhaji, Rasmawan, Ahmad Syahri Kurnianto, Heriyanto, Andri Agustian, Arliansyah, Ketua Fraksi PKB, Wiwin Andaini dan anggota DPRD Edwar serta beberapa pengurus yang lain menyampaikan bahwa kedatangan PKB dalam rangka meringankan beban bagi warga yang terkena musibah.

"Kita semua berharap seluruh warga yang terkena atau terdampak banjir bandang tetap terus bersabar dalam menghadapi musibah ini dan yang terpenting adalah menjaga optimisme untuk terus menatap masa depan," ungkap Parisman. 

Parisman juga berharap musibah serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: