Minta Tim Seleksi Paskibraka, Cari yang Terbaik Diantara yang Terbaik

Minta Tim Seleksi Paskibraka, Cari yang Terbaik Diantara yang Terbaik

Sekda Empat Lawang saat memimpin apel seleksi calon paskibraka Empat Lawang di lapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (15/3/2023).--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Lebih kurang 300 peserta calon Paskibraka Kabupaten EMPAT LAWANG mulai mengikuti tahapan seleksi di lapangan Pemkab EMPAT LAWANG.

Tahapan seleksi tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin AP MM, Rabu (15/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, meminta kepada tim seleksi, untuk difilter, untuk disaring. Sebab dirinya menginginkan The Best Of The Best. Terbaik diantara yang terbaik.

"Memang semua yang hadiri saat ini adalah orang-orang yang terbaik di sekolahnya masing-masing. Tapi kita ingin mencari yang terbaik diantara yang terbaik," tegas Fauzan.

Dirinya lanjut Fauzan, sengaja menggelar apel seleksi ini agak siang karena dirinya mengetahui kekuatan fisik para peserta calon Paskibraka Empat Lawang ini.

"Ini baru awal pijakan, ini belum melangkah, kalau kalian terpilih banyak pengorbanan yang harus kalian berikan untuk sekolah, untuk daerah dan untuk kedua orang tua," ujarnya.

Dirinya berharap, semua peserta seleksi calon Paskibraka Empat Lawang ini terpilih, namun kuotanya terbatas hanya 30 orang yang diambil.

"Inilah awal perjuangan dan harus diikuti dengan pengorbanan, perjuangan. Perjuangan harus diikuti dengan doa, karena perjuangan dan doa adalah suatu yang tidak bisa dipisahkan," ungkapnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: