Kunjungi Posko Banjir, ini Harapan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat

Kunjungi Posko Banjir, ini Harapan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S Hut MM kunjungi posko banjir bandang di Kabupaten Lahat.-Foto Andi Kominfo Lahat-For Lahatposco

LAHATPOS.CO, Lahat - Kepedulian yang tinggi dari sosok Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM, yang terus turun gunung menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di beberapa kecamatan dan kelurahan Kabupaten Lahat yang terdampak.

Kali ini Lidyawati Cik Ujang beserta anggota menyambangi posko banjir. Diantaranya, posko di Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat, Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, dan Desa Pengenta’an Kecamatan Mulak Ulu. 

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM mengatakan, alhamdulillah hari ini kami bersama anggota memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir beberapa waktu yang lalu.

Insyallah bantuan berupa beras, telur, paket, pakaian, tas untuk anak sekolah lengkap beserta satu stel pakaian seragam Sekolah Dasar serta obat-obatan ini bisa sedikitnya meringankan beban saudara kita.

Hari ini bantuan ini kita salurkan mulai dari Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat, Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai dan Desa Penggenta’an Kecamatan Mulak Ulu. 

Lidyawati Cik Ujang menambahkan, jangan lihat dari nilai bantuan yang kami berikan. Namun ini bentuk empati serta kepedulian kami sebagai sesama manusia. Mmudah mudahan akan membawa barokah bagi kita semua. 

Harapan kami kedepa, semoga musibah bencana alam seperti ini tidak terulang kembali di Kabupaten Lahat.

Kepada seluruh masyarakat yang terdampak semoga cepat pulih. Mari kita sama sama berdoa semoga kedepan semua akan membaik seperti semula.

Untuk diketahui, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat akan terus berkeliling untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak, karena ada 14 kecamatan yang mengalami musibah banjir ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co