Keren, Ada Satu Unit Mobil Untuk Nasabah pada Penarikan Undian Pesirah BSB Cabang Lahat

Keren, Ada Satu Unit Mobil Untuk Nasabah pada Penarikan Undian Pesirah BSB Cabang Lahat

Penyerahan hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Yaris bagi Imanulah di penarikan Undian Pesirah BSB Cabang Lahat.-Foto : Novri/lahatpos.co-Lahatposco

LAHATPOS.CO, Lahat - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat melakukan penarikan undian Grand Prize Pesirah, Sabtu 11 Maret 2023.

Acara ini berlangsung di Citimall  Lahat, tampak meriah.

Hadir juga Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakilkan kepada Asisten I H Rudi Thamrin SH MH, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat

Kemudia, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat, Notaris dan para Nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. 

Dalam sambutanya, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat mengatakan, penyaringan undian Tabungan Pesirah merupakan wujud apresiasi Bank Sumsel Babel kepada nasabah Pesirah. 

Penyaringan undian Tabungan Pesirah dilakukan setiap tahun.

Bank Sumsel Cabang Lahat selalu menghadirkan hadiah menarik.

“Perlu kami laporkan yang hadir disini merupakan perwakilan para nasabah Pesirah BSB Cabang Lahat, dengan tange rabungan yang sudah mencukupi. Banyak door prize dan hadiah menarik disini. Mulai dari kipas angin, kulkas, sepeda motor dan ada satu hadiah grand prize yakni Toyota Yaris yang bisa dibawa pulang bagi yang beruntung,” ucapnya. 

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH yang  diwakili Asisten I Rudi Thamrin SH MH mengatakan, kami apresiasi semua bapak ibu yang hadir pada hari ini.

Titip salam dari Bupati Lahat Cik Ujang SH.  

Semoga bapak ibu para nasabah mendapatkan hadiah yang sungguh menarik yang disiapkan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. 

Ia menambahkan, ini tentunya adalah bagian dari kerjasama antara nasabah dan Bank Sumsel Babel. 

Karena Bank Sumsel sendiri dipercaya masyarakat. 

Dan memang Bank Sumbel Babel ini sudah lama berkiprah di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co