Jajaran Ibu Ibu Bhayangkari Polsek Merapi Salurkan Bantuan di Desa Banjarsari

Jajaran Ibu Ibu Bhayangkari Polsek Merapi Salurkan Bantuan di Desa Banjarsari

Ibu ibu Bhayangkari dari Polsek Merapi Barat salurkan bantuan kepada masyarakat Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, yang menjadi korban banjir.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Ibu ibu Bhayangkari dari Polsek Merapi Barat salurkan bantuan kepada masyarakat Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, yang menjadi korban banjir.

"Ini sebagai bentuk solidaritas dari jajaran Polsek Merapi untuk masyarakat yang terdampak di Desa Banjarsari,” ujar Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP kepada lahatpos.co, Jumat 10 Maret 2023. 

Karena menurut Kapolsek, Desa Banjarsari merupakan desa yang paling banyak terdampak banjir dari luapan Sungai Lematang.

Dari data yang berhasil dihimpun dari desa ada  340 rumah yang terdampak langsung banjir dan untuk  KK sebanyak 580 KK di Desa Banjarsari yang ikut terdampak.

Kapolsek menyebutkan, bantuan ini sebagai bentuk bantuan sosial dari ibu-ibu Bhayangkari Ranting Merapi Barat berupa bantuan sembako sebanyak 70 paket.

“Kita berharap semoga bantuan sembako  ini dapat untuk meringankan beban masyarakat Desa Banjarsari. Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak langsung banjir," harapnya. 

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Banjarsari Aldiansah di Kantor Desa Banjarsari.

Kades mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu warga Desa Banjarsari. “Begitu juga kepada Ibu ibu Bhayangkari, semoga bantuan dapat bermanfaat terutama bagi masyarakat yang terdampak langsung," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: