PT Pamapersada Nusantara Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Bagi Warga Terdampak Banjir

PT Pamapersada Nusantara Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Bagi Warga Terdampak Banjir

PT Pamapersada Nusantara memberikan bantuan berupa pemeriksaan kesehatan gratis di kawasan Pasar Bawah Kabupaten Lahat yang terdampak langsung dari meluapnya Sungai Lematang. --

LAHATPOS.CO, LAHAT - Cepat tanggap yang dilakukan PT Pamapersada Nusantara bukan hanya dilakukan di wilayah sekitar perusahaan, lebih dari itu PT Pamapersada Nusantara juga menyalurkan bantuan di sejumlah tempat yang terdampak langsung dari meluapnya sungai di Kabupaten LAHAT, Jum'at 10 Maret 2023.

Seperti yang tampak dilakukan tim ERT dan BAM dari PT Pamapersada Nusantara yang memberikan bantuan berupa pemeriksaan kesehatan gratis di kawasan Pasar Bawah Kabupaten Lahat yang terdampak langsung dari meluap nya Sungai Lematang. 

Deputy Project Manager, Subur Supriyadi Muri dan Afrizal B. didampingi Section Head CSR PT Pamapersada Nusantara Faizal Imron D menuturkan, selain menyalurkan bantuan nasi kotak sebanyak 1.110 bungkus bagi warga desa Sirah Pulau dalam dua hari ini. 

"Untuk hari pertama kemarin kita salurkan 360 nasi kotak dan 30 dus air minum serta di hari kedua ini kita tambah  sebanyak 750 kotak, "ujarnya.

"Sedangkan untuk kegiatan team Pama & BAM di pasar bawah mendirikan posko pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Kelurahan Pasar Bawah,yang terdampak banjir dan ikut  membantu warga pembersihan lumpur pasca banjir pada area selokan rumah warga di RT 07 Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat dengan di bantu dari tim Paramedic dan ERT PT Pamapersada Nusantara sebanyak 8 orang"

"Kita berharap semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak dan kita sama-sama berdoa semoga musibah ini tidak terulang lagi," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: