Klub Bola Asal Kabupaten Lahat Tembus 8 Besar di Turnamen Bergengsi ini

Klub Bola Asal Kabupaten Lahat Tembus 8 Besar di Turnamen Bergengsi ini

Djava klub asal Kabupaten Lahat yang berhasil tembus 16 besar di ajang sepak bola Musi Rawas. --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Klub sepak bola asal Kabupaten LAHAT ini berhasil tembus 8 besar dalam ajang bergengsi U13 yang diselenggarakan di Muara Beliti Musi Rawas

Dibawa asuhan pelatih Azhari Djava klub berhasil melibas lawan lawanya di penyisihan. Mulai dari FC Forto, Beliti FC, dan Alghufron FC menjadi korban keganasan Djava klub asal Kabupaten Lahat.

Ilham, salah satu pemain Djava klub U13 menuturkan, alhamdulillah kami dari Kabupaten Lahat berhasil tembus 8 besar meskipun laga yang dimainkan agak sedikit sengit.

Karena kami yang notabenenya bukan putra daerah setempat pasti provokasi dari lawan agak sedikit membuat rekan rekan kena mental.

Tapi, alhamdulillah berhasil bangkit dan bisa membanggakan Kabupaten Lahat berhasil lolos dengan 8 besar. 

Harapan kami kedepanya, salah satu pemain Djava Klub ini bisa dipanggil memperkuat tim Persila Lahat dalam menghadapi Porprov di September mendatang, yang Kabupaten Lahat sendiri sebagai tuan rumahnya. 

Sementara itu, Bang Jun selaku Manager dari Djava klub mengungkapkan, mohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat agar kiranya anak anak kita yang bersaing di luar Kabupaten Lahat ini akan dapat memgharumkan nama Kota Lahat sendiri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: