Majelis Tinggi Partai Demokrat Restui Anies Baswedan Capres RI Pemilu 2024

Majelis Tinggi Partai Demokrat Restui Anies Baswedan Capres RI Pemilu 2024

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat nonton bareng jumpa pers AHY dan Anies Baswedan.-Foto : dian/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan hasil pertemuan Majelis Tinggi Partai Demokrat bersama Anies Baswedan terkait persiapan Pilpres 2024.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, atau Markas Perubahan dan Perbaikan, Kamis 2 Maret 2023, AHY mengatakan, jajaran Mejelis Tinggi Partai Demokrat telah menggelar pertemuan bersama Anies Baswedan sekitar 1 jam. Perbincangan dan diskusi yang penuh kekeluargaan.

Jumpar pers ini dihadiri juga Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Muhammad Ja’far Hapsah, Titik Budi Santoso, E.E. Mangindaan, Hinca Panjaitan, Edy Baskoro Yudhoyono, Teuku Rifki Hapsah, Sarjan Taher, Amir Syamsuddin, Melani Suharli, dan Indrawati.

Sedangkan SBY hari ini dalam perjalanan menuju Semarang, menghadiri Proliga pertandingan bola volley tingkat tinggi tahun ini.

AHY mengatakan, tadi malam, Majelis Tinggi Partai Demokrat menggelar rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, yang juga Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Dalam pertemuan sekitar 5 jam, AHY yang barusan mendarat tiba ke Jakarta, setelah dari Mamuju Sulawesi Tengah, langsung bergabung pada pertemuan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Majelis Tinggi Partai Demokrat menentukan sikap dan keputusan yang bulat.

Bahwa, Partai Demokrat tetap berada dalam garis perubahan dan perbaikan. Partai Demokrat meyakini bahwa Pemilu 2024 nanti, semangat perubahan dan perbaikan ini semakin besar. “Ini tidak sekedar dugaan atau asumsi belaka, tetapi berdasarkan aspirasi dan suara masyarakat kita lantang diberbagai penjuru tanah air,” ujarnya.

Dalam setiap kunjungan ke berbagai provinsi, kabupaten/kota, AHY mendengarkan harapan dan keinginan rakyat untuk Indonesia yang semakin baik. Ketika hari ini banyak tantangan yang dihadapi masyarakat dalam berbagai persoalan dalam kehidupan sehari hari.

Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat semalam, lalu dimanipestasikan di ruangan Majelis Tinggi Partai bersama Anies Baswedan. 

Dihadapan Anies Baswedan, jajaran Majelis Tinggi Partai menyampaikan harapan, aspirasi, dan tentu saling menguatkan tekad Anies Baswedan terus berjuang, semakin kuat, semakin memiliki keyakinan bahwa Anies Baswedan tidak sendirian.

“Ada kami, Partai Demokrat dari pusat keseluruh daerah, siap bersama sama, menghadirkan perubahan dan perbaikan,” tegas AHY.

Secara langsung, Anies Baswedan langsung menyampaikan tanggapan dan visi, bahwa perubahan itu harus dilakukan. “Tidak ada waktu yang lebih baik, selain kontestasi Pemilu 2024,” tegasnya.

Banyak sekali cara pandang, kesamaan tujuan, antara Anies Baswedan dan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: