Partai Demokrat Lahat Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Partai Demokrat Lahat Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Ketua DPC Demokrat Lahat Fitrizal Homizi --

LAPOS, Lahat - Perolehan suara Partai Demokrat di Kabupaten Lahat, pada Pemilu 2024, naik secara signifikan, jika dibandingkan dengan Pemilu 2019, dari hasil rekapitulasi suara KPU Lahat. 

 

Bila periode 2019 sebelumnya 6 kursi telah berhasil diraih. Kali ini di tahun 2024 mengantarkan 8 caleg menduduki kursi parlemen. Yakni Fitrizal Homizi, Hj Sumiati, Nanda Pinola, Ahmad Barmawi, Zaekasih Kamarudin, Balkisri, Iduar Alamsyah, dan Nurliyan. 

 

"Ini sebuah pencapaian yang baik, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Demokrat. Alhamdulillah Demokrat Lahat mendapatkan suara yang cukup signifikan," ujar Ketua DPC Demokrat Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Sabtu (2/3).

 

Ketua DPC Demokrat Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat di Bumi Seganti Setungguan yang memilih partai berlambang bintang mercy. 

 

Dukungan konstituen di Lahat luar biasa membuktikan bahwa kepercayaan rakyat terhadap kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat besar. 

 

Fitrizal berpesan setiap Anggota DPRD Lahat dari Partai Demokrat harus bersedia turun ke bawah. Tujuannya semata untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat. 

 

"Saya meminta harus turun ke bawah melakukan konsolidasi secara terus menerus dan turun ke masyarakat, terutama akar rumput," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co