Pemda Lahat

Bersama Bupati Lahat, Plt Bupati Muara Enim Resmikan Masjid Jamik At-Taqwa Desa Pagar Dewa

Bersama Bupati Lahat, Plt Bupati Muara Enim Resmikan Masjid Jamik At-Taqwa Desa Pagar Dewa

Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang SH, dan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E. menghadiri peresmian Mas--

MUARA ENIM, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang SH, menghadiri peresmian Masjid Jamik At-Taqwa, Jumat 24 Februari 2023. Masjid ini berada di tanah kelahiran Lidyawati Cik Ujang SH di Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten MUARA ENIM, Sumatera Selatan.

Disambut dengan tarian adat persembahan dari sanggar budaya Benakat, dan pengalungan bunga ucapan selamat datang dari warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat. Mewarnai kemeriahan penyambutan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E..

Kebahagiaan masyarakat bertambah dengan hadirnya Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., bersama istri sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati, S.Hut., M.M., yang merupakan putri daerah asal Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat.

Acara dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ersangkut, S.Psi., dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim diantaranya, Ermanadi, Ajis, M. Zen Sukri, Yusran, serta kepala perangkat daerah Kabupaten Muara Enim ini. 

Plt. Bupati Muara Enim berterima kasih dan mengapresiasi atas keguyuban masyarakat Pagar Dewa. Terkhusus untuk Bupati Lahat beserta istri yang telah menjadi donatur pada pembangunan Masjid Jamik At-Taqwa Desa Pagar Dewa. 

Dirinya berharap, semoga niat baik yang tulus ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbuat yang terbaik demi kejayaan Islam yang seutuhnya.

Lebih lanjut Plt. Bupati berharap semoga dengan telah diresmikannya Masjid Jamik At-Taqwa ini dapat menjadi wadah menyiarkan Agama Islam.

Menebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam bermasyarakat. 

Sementara itu Bupati Lahat menambahkan, bahwa dirinya selaku keluarga besar dari Kabupaten Muara Enim, siap berkolaborasi guna kemajuan masing-masing daerah. 

Terlebih lagi, dirinya meyakini di bawah kepemimpinan Bapak Ahmad Usmarwi Kaffah, Kabupaten Muara Enim akan lebih maju dan mampu mencapai visi dan misinya yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: