Diawali Subuh Berjamaah, Jajaran Kodim 0405/Lahat Peringati Isra Mi'raj Istighosah Kubro Secara Virtual

Diawali Subuh Berjamaah, Jajaran Kodim 0405/Lahat Peringati Isra Mi'raj Istighosah Kubro Secara Virtual

Sholat Subuh berjamaah mengawali peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kodim 0405/Lahat --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Peringatan Isra Mi'raj di Kabupaten Lahat begitu antusias. Kali ini peringatan isra mi'raj dilakukan oleh jajaran Kodim 0405/Lahat, pukul 04.30 WIB, Minggu 19 Februari 2023.

Kegiatan ini berlangsung secara virtual di Masjid Al Mujahirin Makodim 0405/Lahat. Kodim 0405/Lahat menggelar Istighosah Kubro.

Hadir di acara ini diantaranya, Wakil Bupati Lahat Hariyanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP St. (Rhan), jajaran dan Sadik Rindam II Sriwijaya.

Kemudian, Pabung Dim 0405/Lahat Wilayah Pagar Alam Mayor Inf Saebudin SAg, Pabung Dim 0405/Lahat Wilayah Empat Lawang, Kapten Inf Mulyadi.

Perwakilan dari Denpal Dam II Sriwijaya/Lahat, perwakilan Tebek Lahat, perwakilan RS DKT Lahat, perwakilan Sub Denpom II/4 Lahat, perwakilan Kompi B Yonzipur 2/SG Lahat. 

ajaran Perwira staf Dim 0405/Lahat, jajaran Danramil Dim 0405/Lahat, perwakilan Polres Lahat, dan perwakilan Anggota Ba/Ta dan Pns Dim 0405/Lahat.

Rangkaian acara ini diawali dari melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah.

Lalu, sambutan Komandan Kodim0405/Lahat, melaksanakan kegiatan Istighozah Kubra Secara Virtual, dan mendengarkan Ceramah Secara Virtual.

Sambutan Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S. I. P. St(Rhan) menyampaikan, selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.

"Saya selaku Komandan Kodim 0405/Lahat beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, baik perwakilan dari Forkompinda dan jajaran satuan yang ada di wilayah Kodim 0405/Lahat. Yang mengikuti acara isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, dan istighozah kubra secara virtual yang diselenggarakan di Masjid Al Muhajirin Makodim 0405/Lahat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: