Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 144 H Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Berharap...

Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 144 H Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Berharap...

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA dalam Acara Peringatan Isra mikraj masjid Nurohman Lembayung Lahat-Foto : Andi/Agung Kominfo Lahat-For Lahatposco

Lahat, Lahatposco, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Masjid Nurohman Lembayung Kabupaten Lahat,Jumat 17/2/2023.

 

Isra Mi'raj sendiri Merupakan Peristiwa Besar bagi Umat Muslim Di Seluruh Penjuru Dunia, karna Peristiwa Isra Mi'raj sendiri adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Islam Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. 

 

Dalam Sambutanya wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Mengatakan Dalam Peringatan Isra mikraj 1444 H ini Untuk Mengingatkan Kita Bersama Tentang Peristiwa Besar Bagi Umat Islam Yang di Alami Oleh Nabi Kita Nabi Muhamad SAW. Dan Dalam Peringatan Isra mikraj Ini dapat Di Jadikan Momentun Bagi Kita Semua sebagai Umat Islam yang Taat untuk Melakukan intropeksi Menuju istiqamah, semoga Kita menjadi Umat Muslim Yang Bisa mengenang Perjalanan Rasulullah SAW, menjadikanya Bahan Pembelajaran yang membuat kita Menjadi Lebih Baik Lagi. 

 

Sebelumnya Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA mengucapkan Terima kasih Kepada KH. Gawawi Gerentam Bumi , kepala OPD,Kabag Kesra, Camat Lahat, Panitia Dan Segenap Pengurus Masjid Nurohman Lembayung Kabupaten Lahat, yang Sempat hadir dan Bersam sama memperingati Isra Mikraj 1444 H. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co