Dua Sosok Penting Dalam Kemajuan Pembangunan daerah Kabupaten Lahat

Dua Sosok Penting Dalam Kemajuan Pembangunan daerah Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH Dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA -Foto ilham BBN-For Lahatposco

Lahat, Lahatposco,Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Kabupaten Yang Saat Ini Maju dan Berkembang Pesat di Tangan Dingin Dua Orang Putra Terbaik asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan

Daerah Yang Dominan Dengan Peninggalan Megalitikum Terbanyak Di Indonesia ini, Dewasanya kini Di tangan Dingin Pasangan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Kini Menjelma Menjadi Kabupaten Yang Layak Di Banggakan, Terbukti Dengan Pembangunan Yang Merata Di Setiap Sudut Daerah Kabupaten Lahat, Mulai dari Desa Sampai Ke kota Terpampang Jelas Perubahan Signifikan Yang di Buat Oleh Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Ini. 

 

Sumarno, Petani Asal Kikim Mengatakan, alhamdulilah Saat Ini Berbagai Inovasi Yang Di Lakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Mulai dapat Di Nikmati Oleh Masyarakat, salah satunya Insfratuktur Jalan Yang Memudahkan Para Petani seperti Kami ini , 

Pemerintah Kabupaten Lahat di Era Bercahaya Ini Paham Betul untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang positif, maka keandalan infrastruktur desa sangat menentukan. Mulai dari infrstruktur jalan desa, jalan poros desa, maupun infrastruktur lainnya, yang mendukung aktivitas ekonomi warga desa, seperti infrastruktur bidang pertanian, perikanan, serta sektor-sektor lainnya.ucapnya.

 

Sementara Itu, Warga RW 01 Kelurahan Talang Jawa selatan Romi mengungkapkan, Kami sendiri Sebagai Warga Yang saat Ini Berdomisili lingkungan Talang Jawa Selatan Sudah Sangat Merasakan Betul Dampak Positif Dari Bupati dan wakil Bupati Lahat Di Era Bapak Cik Ujang SH dan H. Haryanto SE MM MBA ini, Salah satunya Mulai dari berobat Gratis, sekolah gratis, Hingga Jalan Yang selama 15 Tahun Tidak tersentuh Aspal akhirnya Tersentuh Aspal Juga Oleh Pemerintah Kabupaten Lahat di Era Pasangan Bercahaya Ini, tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co