Oknum Pekerja Bank BRI Cabang Tanjung Sakti Gasak Uang Nasabah Hingga Mencapai Milyaran Rupiah

Oknum Pekerja Bank BRI Cabang Tanjung Sakti Gasak Uang Nasabah Hingga Mencapai Milyaran Rupiah

Kantor Bank BRI Cabang Tanjung Sakti --

LAHATPOS.CO, Tanjung Sakti Area- Puluhan warga Kecamatan Tanjung Sakti Area, tertipu oleh ulah salah satu oknum pekerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tanjung Sakti. Pasalnya saldo tabungan yang mereka simpan di kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tanjung Sakti, secara tiba-tiba menghilang.

Tak tanggung-tanggung, oknum pekerja Bank BRI cabang Tanjung Sakti tersebut diduga telah menggasak puluhan pemilik rekening tabungan yang jika ditotalkan saldonya mencapai miliyaran rupiah.

Salah satu nasabah Bank BRI Cabang Tanjung Sakti yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, dirinya sebagai korban telah tertipu sebnyak ratudan juta.  Kecurigaan warga yang melakukan tindak kejahatan tersebut diduga salah satu oknum pekerja Office Boy (OB) berinisial A. Sebab kecurigaan itu muncul karena setiap nasabah lansia yang ingin menabung selalu ia layani dengan cara menunggu didepan pintu Bank.

"Dengan pelayanan yang ramah dan meyakinkan, oknum tersebut berhasil mengelabui beberapa nasabah saat menyetorkan uang mereka dengan maksud untuk ditabungkan, namun di buku tabungan yang nasabah terima bukan hasil print out melainkan hasil tulis tangan oleh oknum tersebut," terangnya, Minggu 12 Februari 2023.

Kepala Cabang Bank BRI Tanjung Sakti Yanto Efendi saat dikonfirmasih mengenai banyaknya saldo nasabah yang hilang dirinya enggan memberikan banyak komentar.

"Langsung saja tanyakan ke managemen di BRI Cabang sama pak Dailami," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pegawai Bank BRI Cabang di Pagar Alam Dailami mengungkapkan, saat ini lagi diinvestigasi, tim audit sudah turun kesana nanti press realise nya akan diterbitkan.

"Kita rencana akan terbitkan press realise, namun kita masih nunggu dari pimpinan cabang terlebih dahulu," jelasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: