Pejabat Empat Lawang Kembali di Rombak

Pejabat Empat Lawang Kembali di Rombak

Bupati Empat Lawang Dr H. Joncik Muhammad saat melantik para pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang di ruang rapat Madani, Kamis (8/2/2023).--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Bupati Empat Lawang Dr H. Joncik Muhammad, kembali merombak pejabatnya. Total ada 76 pejabat yang dirombaknya.

Ke 76 pejabat tersebut terdiri dari pejabat tinggi Pratama, administrator, pengawas dan Kepala Sekolah, dan dilantik langsung oleh Bupati Empat Lawang, di ruang rapat Madani, Rabu (8/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menyampaikan, kalau pelantikan ini dalam rangka penyegaran organisasi, dan mengisi kekosongan sebab ada beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun.

Pendek kata penyegaran atau rotasi jabatan ini merupakan dalam rangka untuk kebutuhan pemerintah daerah.

"Bagi pejabat yang diangkat hari ini, yang dulunya malas masuk kekantor, saya berikan kesempatan untuk memberikan totalitas nya.

Saya tidak ingin mendengar lagi ada pejabat tidak berada di kantor, harus masuk kantor," tegas orang nomor satu di empat lawang ini.

Dirinya mengintruksikan kepada para pejabat agar selalu mengaktifkan hanpone nya, karena komunikasi itu sangat penting.

Selain itu ditambahkan Bupati, menjaga kepada para pejabat agar mendahulukan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi. Dirinya yakin dan percaya kalau para pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dengan baik.

"Karena disisa masa jabatan saya ini, saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyakarat," ujarnya. (01)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: