Pemda Lahat

Ini Hasil Silaturahmi Pleno PDM dan PDA Lahat dengan Bupati Lahat Cik Ujang Terkait Musda

Ini Hasil Silaturahmi Pleno PDM dan PDA Lahat dengan Bupati Lahat Cik Ujang Terkait Musda

Foto bersama pleno PDM Lahat dan pleno PDA Lahat bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH.-Foto : dok panpel-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pleno Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan pleno Pengurus Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lahat, melakukan silaturahim dan audiensi kepada Bupati Lahat Bapak Cik Ujang SH di ruang kerja kantor Bupati Lahat, Selasa 7 Februari 2023 pukul 10.00 WIB.

Hadir langsung adalah Ketua PDM Kabupaten Lahat H Khaidir Rusmi MSi, Penasehat PDM H Hamdi Arsal SPdI dan Haruddin BA, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik M Kes mewakilkan kepada plenonya ibu Salwah, Ketua dan Sekretaris Panpel & Plt Kesbang Pol.

Ketua Panitia, Drs Erlambang MM didampingi Sekretaris Panitia, Firdaus MM mengungkapkan, maksud silaturahim tersebut adalah memohon petunjuk dan bimbingan terkait pelaksanaan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah yang rutin dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

Salah satu agenda musda, adalah memilih anggota dan ketua pleno Muhammadiyah, serta ketua dan anggota pleno Aisyiyah Kabupaten Lahat periode 2023 - 2028.

Adapun pelaksanaan musda tersebut dijadwalkan pada tanggal 10 sampai 12 Maret 2023. 

Pembukaan musda direncanakan bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati sekaligus akan dibuka oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.

"Kita berharap hasil Musda akan membuat PDM dan PDA Kabupaten Lahat berkemajuan, bermartabat dan erkeadilan.Aamiin YRA," harapnya.

Penasehat PDM Kabupaten Lahat, H Hamdi Arsal SPdI menambahkan bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Aisyiyah Daerah Lahat, penasehat dan Ketua Panitia Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah ke-13 dan Aisyiyah beraudiensi dengan Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Selasa 7 Februari 2023 di ruang kerja Bupati Lahat.

Dalam rangka memberikan laporan sekaligus mengundang Bupati Lahat dalam pelaksanaan musda Muhammadiyah ke-13 dan Aisyiyah ke-12 yang insya Allah akan dilaksanakan tanggal 11 sampai 13 Maret 2023 di Kecamatan Kota Lahat.

Insya Allah pembukaannya akan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Sementara rapat dan sidang pleno akan dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah dan amal usaha lainnya.

Dari pertemuan ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH mendukung helatan akbar 5 tahun sekali ini (Musda PDM dan PDA).

Bupati Lahat menerima siapa saja hasil kontestasi ke pemimpinan dan tidak mencampuri internal organisasi  dan lain lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: