Pemda Lahat

Pemuda Pagaralam Diringkus Polisi Saat Santai Duduk Didepan Warung

Pemuda Pagaralam Diringkus Polisi Saat Santai Duduk Didepan Warung

Pelaku Curanmor saat diamankan Polsek Pagar Alam Utara-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Unit reskrim Polsek Pagar Alam Utara, Pagar Alam, megamankan seorang pemuda bernama Bagus (19), warga Gang Arseto Nomor 077 RT 004 RW 03 Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagar Alam Selatan, atas tindakan pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Bagus ditangkap karena nekat mencuri motor Bunga Arifah Zahra, warga Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alan Utara pada Minggu 29 Januari 2023, sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan siaran pers Humas Polres Pagar Alam, Kronologis kejadian ketika pelapor sedang berada di rumahnya di Jalan S Parman RT 013 RW 004 Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara, memarkirkan sepeda motor milik korban di halaman rumah.

Setelah itu korban masuk ke dalam rumah dan tidur. Keesokan harinya korban melihat keluar rumah sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi alias sudah hilang.

Sehingga, jika ditaksir dengan uang korban mengalami kerugian sekitar Rp5 juta. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagara Utara.

Kapolsek Pagar Alam Utara AKP Ramsi mengatakan, Setelah menerima laporan dari korban, Unit Reskrim Polsek Pagar Alam Utara langsung bergerak dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang diduga pelaku tindak pidana curanmor di Bedeng Jakarta, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

“Kita menemukan orang yang diduga adalah pelaku. Saat itu dia sedang duduk di depan warung dan berhasil kita amankan,” terangnya.

Dikatakan Ramsi, selain pelaku, Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda BeAt warna hijau putih tanpa plat, tanpa body dengan Noka. MH1JF5135CK640569 dan Nosin. JF51E-3637731.

“Kemudian pelaku dan BB dibawa ke Polsek Pagar Alam utara untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: