Pemda Lahat

DPC PDIP Empat Lawang Akan Miliki Kantor Baru

DPC PDIP Empat Lawang Akan Miliki Kantor Baru

Ketua DPD PDIP Sumsel didampingi Wabup Empat Lawang dan Ketua DPC PDIP Empat Lawang hendak meletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Empat Lawang, mulai melakukan pembangunan  kantor baru.

Pembangunan tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama oleh ketua DPD PDIP Porvinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Giri Ramanda.

Ketua DPC PDIP Empat Lawang Arivai, mengatakan, nantinya bangunan kantor DPC PDIP Empat Lawang ini akan mengalahkan kantor DPC PDIP daerah lain.

"Kantor ini nantinya akan menjadi rumah bagi PAC, rumah bagi ranting," kata Arivai, disela-sela peletakan batu pertama pembangunan kantor PDIP Empat Lawang, Kamis (26/1).

Dirinya lanjut Arivai, meminta seluruh kader PDIP Empat Lawang untuk selalu gotong royong dan kompak, untuk memenangkan pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

"Kita sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi pada tangg 14 febuari 2024, kalau kita tidak kompak, tidak gotong royong kita tidak akan menang. Tapi kalau kita bersatu dalam partai, bersatu dalam pileg dan pilpres, kita akan menang, jadi jangan sampai ada perselisihan diantara kita," ujarnya.

Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maualana yang juga wakil Bendahara DPD PDIP Sumsel, menjelaskan, sebenarnya pembangunan kantor DPC PDIP Empat Lawang ini adalah janji awal dirinya dilantik sebagai Wakil Bupati Empat Lawang. Namun banyak pertimbangan.

"Ada untungnya kita terlambat, kita bisa lihat kantor-kantor daerah lain. Nanti kita buat kamar-kamar jadi kalau ada kader-kader dari kecamatan lain tidak perlu nginap di hotel lagi nginap di kantor," jelasnya.

Dirinya ditambahkan Yulius, menargetkan sebelum habis tahun 2023, kantor DPC PDIP Empat Lawang akan selesai.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel H. Giri Ramanda, mengungkapkan, diatas empat lawang ini ada musirawas, muratara dan lubuklinggau, yang sudah membangun mangir DPC PDIP.

"Nah empat lawang mulai melakukan pembangunan kantor DPC PDIP Empat Lawang, kita menyaksikan sejarah kantor DPC PDIP Empat Lawang mulai dibangun," ungkapnya.

Kalau perhitungan dirinya sambung Giri, kalau anggannya cukup maka 7 bulan selesai. Dlam 7 bulan kedepan DPC PDIP Empat Lawang sudah punya kantor baru.

"Kalau dulu kita bercari-cari dimana kantor PDIP, nah sebentar lagi PDIP Empat Lawang punya kantor. Kantor ini nanti bisa di pakai untuk tempat berkumpul, tempat pelatihan-pelatihan para kader," tungkasnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: